in ,

Makan BBQ Super Kenyang di Canggu BBQ & Bar

Canggu BBQ & Bar
Canggu BBQ & Bar

Bagi kamu yang suka banget makan ala BBQ an nih atau memanggang sendiri makanan kamu, saya sarankan untuk mencoba mampir ke Canggu BBQ & Bar. Canggu BBQ & Bar berlokasi di Jalan Pantai Batu Bolong no 39 B Canggu, Bali. Tepat berada di depan dari canggu avenue dan samping dari Taman Segara MAdu Waterpark. Disini menyediakan tempat baik indoor dan outdoor.

Baca juga : Pantai Kuri, Wisata Bahari Sulawesi Selatan yang Memesona

Jam bukanya dari jam 10 pagi hingga 10 malam. Jika kamu pergi dari daerah Kuta mengarah ke sini sebaiknya sih jangan pergi ketiga jam jam pulang kantor karena daerah disini terkenal macetnya itu super panjang. Jadi kalo pakai mobil sudah pasti akan terjebak macet yang biasanya terjadi disini. 

Canggu BBQ & Bar

Ketika kesini saya membeli paket makan BBQ untuk 1 orang saja. Ketika saya datang sekitar sore hari tamunya hanya saya saja,karena memang tempat ini ramainya itu pas jam makan siang dan makan malam. Nah saya membeli via online paket makan 1 orang sehingga saya mendapatkan harga lebih murah Rp 86.000.

Canggu BBQ & Bar

Didalam harga tersebut saya sudah mendapatkan banyak sekali manu yaitu: mixed salad, garlic bread, pilihan nasi putih gratis tambah atay baked potato, cream soup atau chicken soup, daging ayam 100 gram, daging sapi 100 gram, buah potong, es teh atau air es gratis refill, serta bumbu bbq dan saos nya. Kebanyang ga sih 1 orang makanin itu semua kenyang nya gimana, saya aja ga habis loh. 

Canggu BBQ & Bar

Pertama tama kita akan diberikan dulu pembukanya yaitu cream soup dan baked potato pilihan saya bersama es teh. Lalu pemangggang pun di set up oleh petugasnya tidak terlalu lama sambil menikmati pemandangan. Nah baru deh semua daging dagingan dan sayuran keluar semua, kita tinggal mencelupkan ke saos BBQ dan langsung memanggangnya sesuai selera. Nanti buah potongnya dateng terakhir ya ketika kamu sudah selesai makan. bener bener puas banget nih

Canggu BBQ & Bar

Jadi di Canggu BBQ & Bar memang banyak promo yang berganti ganti guys kamu bisa pantengin instagram mereka. Nah biasanya itu suka ada paket makan all you can eat untuk minimal 2 orang, 1 orangnya cuma bayar Rp 100.000 udah bisa makan sepuasnya loh. Oh iya jadi disini itu tidak ada corner khusus untuk refill makanan ataupun minuman jadi harus minta ke pegawainya nanti diambilkan. 

Canggu BBQ & Bar

Nah promo yang baru baru ini ada paket makan Rp 100.000 untuk 2 loh, secara keseluruhan sama kok kaya pakt 1 orang yang saya beli cuma jatuhnya ini lebih hemat sih karena berdua cuma 100k bedanya itu di gading sapi dan ayamnya masing masing 120 gram aja kok, yang lainnya tetep sama mau minuman atau nasi putihnya tetep bisa minta tambah sepuasnya

Canggu BBQ & Bar

Oh iya nih Canggu BBQ & Bar ini lokasinya 1 lokasi loh sama Taman Segara Madu Waterpark cuma sebelahan, waterpark mini di canggu ini bisa jadi pilihan kamu nih untuk menghabiskan waktu sebelum mampir makan di Canggu BBQ & Bar ya seru banget kan. Harga tiketnya juga murah kok cuma Rp 30.000 saja untuk domestik, tunggu apa lagi yuk mampir ke Canggu BBQ & Bar untuk makan kenyang dan hemat   Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

fi princess cruises

Princess Cruises Mengajak Keliling Asia Tenggara dan Jepang Dengan Kapal Pesiar Teknologi Canggih

fi work from bali

Diharapkan Memulihkan Pariwisata, Work From Bali Akan Dimulai Pada Juli 2021