in , , , , ,

Princess Cruises Mengajak Keliling Asia Tenggara dan Jepang Dengan Kapal Pesiar Teknologi Canggih

fi princess cruises

Sebuah kapal pesiar Princess Cruises mengajak para penumpang keliling Asia Tenggara mulai Thailand hingga ke Jepang. Kapal pesiar ini akan dibekali teknologi canggih yang mendukung kondisi pandemi saat ini, penasaran? Yuk simak ulasannya.

Baca juga : 4 Hal yang Akan Terjadi Apabila Hutan Amazon Benar-benar Punah

Menjelajahi Asia Tenggara Hingga Jepang

menjelajahi asia tenggara hingga jepang
Ilustrasi via instagram princesscruises

Princess Cruises menawarkan perjalanan menjelajahi Asia Tenggara hingga Jepang dengan kapal pesiar. Pengalaman ini bisa dinikmati di tahun 2022 sampai 2023 mendatang. Dengan tujuan sekitar 19 destinasi pada 8 negara, rencananya akan ada 21 keberangkatan.

Kapal pesiar ini juga melayani pelayaran saat momen liburan besar seperti Natal dan Tahun Baru, termasuk 10 perjalanan Asia Tenggara yaitu Thailand, Vietnam, dan Kamboja. Selain itu kapal ini akan berlayar di Asia Tenggara selama 7 hari, jadi total ada 17 hari perjalanan.

Menikmati Budaya Lokal

menikmati budaya lokal
Ilustrasi via instagram derrick_2807

Kemudian perjalanan ini akan mengajak wisatawan menikmati keanekaragaman budaya lokal seperti bermalam di Sihanoukville di Kamboja serta di Kobe, Jepang. Lalu mengunjungi situs suci Kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok, Kuil Buddha Tidur, Kuil Buddha di Ko Samui dan Masjid Biru di Shah Alam Kuala Lumpur.

Teman Traveler bisa memilih berlayar selama 12 malam berlayar di Asia Tenggara dan Jepang atau menjelajahi Kamboja serta Laos saja, dengan memilih paket 6 hari 5 malam.

Kapal Pesiar Teknologi Canggih

teknologi canggih
Ilustrasi via instagram cvr11

Selanjutnya, para tamu akan dikenalkan dengan teknologi canggih yaitu fitur OceanMedallion yang merupakan alat berfungsi untuk menggantikan cruise card tradisional. Teknologi tanpa sentuh dan fitur personalisasi di dalam kapal, jadi Teman Traveler tidak perlu kunci untuk akses kabin. Selain itu kapal dilengkapi jaringan internet WiFi terbaik di atas laut.

Ada Fasilitas Pemandian Jepang

pemandian jepang
Ilustrasi via instagram sugarandsoulco

Tidak hanya itu saja, kapal pesiar ini menawarkan fasilitas pemandian Jepang terbuka dan terbesar di atas laut lho! Keseluruhan luas pemandian serta tamannya yaitu 8.800 kaki persegi. Ada ruang mandi uap, sauna dan hot tub dengan panorama lautan. Sudah tidak sabar ingin berlayar Teman Traveler? Kita nantikan tahun depan.

Demikian ulasan perjalanan mengelilingi Asia Tenggara hingga Jepang bersama Princess Cruises. Next

ramadan
Flapjack Bali

Kamu Pecinta Dessert? Wajib Mampir ke Flapjacks Bali

Canggu BBQ & Bar

Makan BBQ Super Kenyang di Canggu BBQ & Bar