in

CAPA Resort, Bersanding Serasi dengan Pantai di Maumere

CAPA resort [Imege source]

Bagian timur Indonesia memang keren-keren, terutama keindahan baharinya. Taman laut ada di mana-mana menyuguhkan pesona yang tidak akan dilupakan oleh siapapun yang melihatnya. Mungkin kamu tahu soal Raja Ampat atau Derawan, namun jauh dari tempat itu ada lokasi wisata bahari yang super mantap berpadu dengan daratan penuh tradisi dan budaya. Kamu bisa menyebutnya dengan nama Maumere, tepatnya ada di Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur. Itu artinya, Maumere berada di Pulau Flores.  Masukkan daerah tersebut dalam daftar tempat yang wajib kamu kunjungi secepatnya.

Baca juga : Promo Hotel di Jakarta, Rayakan Tahun Baru 2021

Jika mau langsung ke sana juga nggak masalah, biar lebih puas dan seru mengeksplorasi Maumere, kamu bisa menyewa penginapan untuk tempat beristirahat selama beberapa hari. Tempat menginap juga merupakan faktor yang penting agar kamu mendapatkan perjalanan yang nyaman. Oleh karena itu, kami merekomendasikan CAPA Resort. Mengenai alasannya, berikut ini Travelingyuk akan memberikan beberapa informasi seputar resort tersebut. Langsung saja ini dia ulasannya, pastikan kamu membacanya sampai paragraf terakhir ya!

1. Penginapan Andalan di Maumere

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Resort adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin menginap di  tempat yang nyaman dengan pemandangan keren di sekelilingya. Kamu juga bisa bertualang mencoba berbagai wisata alam seperti pantai dan perbukitan. Selain itu, fasilitas dan interior bangunannya dibuat sedemikian rupa agar nampak serasi dengan alam namun tidak melepaskan nuansa modern. Seperti itulah CAPA Resort, penginapan andalan Maumere yang ada di Jalan Nairoa Waipare, Kota Uneng, Alok, Sikka, Flores, Nusa Tenggara Timur. 

2. Fasilitas dan Kamar yang Mewah

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Namanya juga resort, kamu akan disuguhi dengan berbagai fasilitas mumpuni dan berkualitas. Kamar-kamarnya dibuat sedemikian rupa agar keindahan dapat dilihat dengan maksimal dari dalamnya. Para tamu jadi bisa memandang ke arah laut. Ada beberapa pilihan ruangan di CAPA Resort, pilih saja yang sesuai dengan kebutuhanmu. Karena ukuran dan fasilitasnya juga berbeda-beda sesuai dengan harganya. Beberapa jenis kamar CAPA Resort di antaranya adalah Deluxe, Junior Suite, dan President Suite. Untuk  deluxe room biaya yang harus kamu sediakan sekitar Rp. 1,2 juta per malamnya. Sedangkan untuk junior suite dan president suite harganya bisa lebih mahal lagi.

3. Serasi dengan Pantai

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Kamu nggak hanya akan dimanjakan dengan fasilitas resort saja. Apakah kamu hanya akan memandang keindahan dari kejauhan saja, kamu pasti ingin dong menjamahnya secara langsung. Karena lokasinya yang cukup strategis, kamu bisa pergi ke berbagai tempat wisata di dekat CAPA Resort. Salah satunya adalah Pantai Paga yang indahnya pasti akan memanjakanmu. Selain berenang, kamu bisa berburu kuliner di sini. Di lokasi pantai, kamu akan menemukan penjual ikan-ikan kering hasil tangkapan para nelayan. Jika dilihat dari kejauhan, CAPA Resort berdiri dengan megah dan serasi dengan hamparan pantai di dekatnya.

4. Keindahan Langsung dari Tempat Tidur

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Karena berada di tepi pantai, maka kamu bisa menyaksikan lautan berwarna biru dan mendengarkan suara ombak bergemuruh. Pilih saja kamar yang menghadap ke arah pantai, kamu akan disuguhi keindahan yang bisa kamu lihat langsung dari atas tempat tidurmu. Nikmati waktu bersantai ditemani dengan alam yang keren seperti halnya di CAPA Resort.

5. Dekat dengan Bandara dan Akses Jalan Memandai

Bandara [image source]
Bandara [image source]
Menuju ke CAPA Resort di Maumere juga nggak begitu sulit. Jalannya mulus dan lebar karena berada di jalur penghubung Maumere dengan Ende. Jika kamu berangkat dari bandara Frans Seda cukup menempuh perjalanan selama 15 menit saja, dekat sekali kan? Sarana transportasi yang akan membawamu ke penginapan juga tersedia banyak, kamu nggak perlu repot-repot lagi untuk segera menikmati fasilitas resort terbaik di Maumere tersebut.

6. Bukan Hanya Laut, tapi Juga Bukit dan Pegunungan

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Tepian pantai memang menjadi tempat yang pas untuk mendirikan resort, apalagi jika keindahan alamnya tersuguh begitu eksotis seperti yang ada di Maumere. Resort tersebut akan langsung jadi primadona. Namun CAPA Resort bukan hanya menyuguhkan keindahan bahari saja, tapi juga penampakan bukit hijau yang mempesona. Bayangan bukit dan pegunungan terpampang di kejauhan membuat keindahan yang terlihat dari CAPA Resort semakin lengkap.

7. Sunset dan Sunrise adalah Primadona Andalan

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Fasilitasnnya keren, pelayanannya ramah, alamnya juga indah, tapi tunggu saat matahari terbit dan terbenam, kamu akan dibuat lebih kagum lagi dengan Maumere. Ya, CAPA resort saat ini dikenal juga sebagai salah satu titik untuk melihat sunset dan sunrise. Cahaya merah yang terpancar dari matahari menembus langit dan membias di permukaan laut sungguh sebuah pemandangan yang menakjubkan.

8. Mengintip Keindahan Bawah Laut

CAPA resort [Imege source]
CAPA resort [Imege source]
Bagaimana dengan kehidupan di bawah laut? Melihat pantai pasti membuatmu nggak tahan untuk mencoba snorkeling atau diving. Terumbu karang di Laut Flores juga memiliki kecantikan tersendiri, begitu juga dengan ikan-ikannya yang beraneka warna dan bentuk. Nah untuk kamu yang hobi menyelam, CAPA Resort menyediakan dive center yang akan membantumu mengeksplorasi alam bawah laut Maumere.

Itulah beberapa potret keindahan yang bisa kamu temukan di CAPA Resort. Alam yang menawan berpadu dengan penginapan rupawan. Next

ramadan

Buleleng Dive Festival 2016, Suguhan Bawah Laut Bali yang Wajib Kamu Intip

Tempat Menginap di Bandung yang Kekinian dan Dijamin Kamu Bakal Balik Lagi dan Lagi