in ,

Cara Packing Cepat Ala Ibu-ibu Ini Viral di Tiktok

Cara Packing ala Lora
Cara Packing ala Lora

Siapa yang tidak suka traveling? Sepertinya hampir semua orang suka liburan. Bahkan dalam sebulan bisa sampai lebih dari satu kali. Bolak-balik pergi tentu akan mebuatmu juga harus sering berkemas. Hal yang melelahkan bukan? Kamu tidak perlu risau, Ibu-ibu berikut ini membagikan trik packing yang terbilang cukup fantastis dan out of the box.

Baca juga : Cukup 10 Ribuan, Kamu Bisa Nikmati Kelezatan Daging Kambing di Warung Ini!

Cara Packing ala Lora
Cara Packing ala Lora via tiktok.com/@lorafied/

Ia menggunakan pembatas pakaian yang biasanya di gantung di dinding. Kamu pun sering melihatnya di situs jual beli online. Ada yang memakainya untuk menyimpan tas hingga barang-barang lain. Ternyata benda ini juga bisa digunakan untuk membantumu mengemas baju ke dalam koper lho.

Memasukkan Baju ke dalam skat pembatas
Memasukkan Baju ke dalam skat pembatas via tiktok.com/@lorafied/

Namanya adalah Lora McLaughlin Peterson, ia membagikan videonya di TikTok lalu viral dan menerima banyak komentar dari netizen. Dalam video berjudul ‘one-step pack and unpack travel hack’ itu ia menjelaskan langkah-langkah gimana packing yang menurutnya sangat efektif.

Cara Packing ala Lora via tiktok.com/@lorafied/

Caranya cukup mudah, kamu tinggal melipat baju sesuai kebutuhan dan meletakkannya dalam alat pembatas pakaian tersebut lalu memasukkannya ke dalam koper. Setelah sampai di tempat tujuan tinggal buka koper lalu mengangkatnya. Kemudian meletakkannya di gantungan.

Cara Packing ala Lora via tiktok.com/@lorafied/

Lora yang merupakan mantan seorang kontributor berita tersebut menjelaskan bahwa ketika dia merekam video viral tersebut, ia sedang liburan di New York. ‘Saya bisa mendapatkan banyak hal di sana: jeans, piyama, pakaian dalam, kaus kaki, sweater, apa pun yang bisa dilipat.’ kata Lora seperti yang dikutip dari dailymail.

@lorafied FAV Travel Hadk! #organized #packingtipsandtricks #luggage #carryon #travelhack #travelhacks #howtopack #packingtiktok #tiktoktraveling #tiktoktravels #airplanemode #easypackingtrick #fy #fyp #foryoupage #lifehacker #easyhack #travellight #planes #packinglight #luggagehack #adulthack #travelwithkids ♬ Thrift Shop – Instrumental Hip Hop Beats Crew

Itulah cara unik packing yang sempet viral di Tiktok, apakah Teman Traveler punya cara lain yang lebih efektif dan unik? Bagikan di kolom komentar ya. Next

ramadan

Es Campur Kacang Ijo Pak Wawi, Pelepas Dahaga dan Penangkal Terik di Semarang

Spot Sunset terkeren di Jogja

Pantai Midodaren, Spot Sunset di Jogja Paling Keren