in ,

Es Campur Kacang Ijo Pak Wawi, Pelepas Dahaga dan Penangkal Terik di Semarang

Saat berlibur ke Semarang, apa sih kuliner yang biasa kamu cari? Jawabannya mungkin lumpia, es krim di Toko Oen, atau jajanan lainnya di Pasar Semawis. Semarang memang punya kuliner yang cukup beragam, jadi tidak heran kalau kota ini sering jadi tujuan liburan.

Baca juga : 7 Spot Foto Alami di Mojokerto yang Bikin Kamu Terpana

Tapi, Semarang juga memiliki cuaca yang terik. Menyeruput es jadul seperti yang akan kami rekomendasikan berikut ini, pasti cocok sekali. Namanya Es Campur Kacang Ijo Pak Wawi. Sudah pernah coba?

Lokasi Es Campur Kacang Ijo Pak Wawi

Foto via Tiktok Semarangfoodgram

Untuk menikmati es kacang ijo ini, kamu harus sedikit blusukan. Lokasinya ada di dalam gang. Tepatnya di Kp. Lengkong Sop Jl. Layur, Dadapsari. Tapi kamu tidak akan kecewa, karena es kacang ijo ini termasuk salah satu yang legendaris di Semarang, loh.

Menu di Es Campur Pak Wawi

Foto via Instagram escampur_pakwawi

Kerennya lagi, es ini sudah melewati tiga generasi. Bukan tanpa alasan, tapi karena rasanya yang selalu mengingatkan dengan tempo dulu. Untuk menunya, ada es kacang ijo ketan item, es campur ketan item, es campur kacang ijo, dan versi hangatnya. Harganya paling mahal cuma Rp15.000. Aman di kantong kan?

Jam Buka Es Campur Pak Wawi

Es legendaris ini buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 16.00 WIB. Kamu bisa datang langsung atau memesannya melalui aplikasi ojek online Tapi, jika ingin merasakan dan melihat langsung cara pembuatannya, kamu bisa langsung menuju lokasi dengan alamat yang sudah disebutkan di atas.

Selain makan lumpia di Kota Lumpia, jangan lupa juga untuk menghilangkan dahaga dengan icip es campur Pak Wawi. Kalau sudah begitu, baru lengkap ya perjalanan wisata kuliner di Semarangmu. Next

ramadan

Menikmati Gradasi Warna Laut dan Pasir Putih Pantai Rancabuaya di Garut

Cara Packing ala Lora

Cara Packing Cepat Ala Ibu-ibu Ini Viral di Tiktok