in , ,

Carney Cafe Jogja! Tempat Hangout dengan Spot Foto Instagenik

Cocok buat foto OOTD

carney cafe jogja
dekorasi luar

Kafe dengan spot foto instagenik selalu jadi buruan milineal. Bukan hanya untuk mendapatkan kenyamanan tempat hangout, tapi juga mencoba memenuhi feed instagram dengan koleksi foto-foto terbaik. Oleh karenanya, banyak sekali kafe di era modern ini yang menciptakan berbagai keindahan desain sehingga bisa jadi spot foto instagenik para muda mudi. Salah satunya Carney Cafe Jogja yang mengusung konsep menarik pada tiap dekorasinya.

Baca juga : Pantai Carita, Pesona Banten Tak Terlupakan

Kafe dengan Berbagai Dekorasi Unik

Ilustrasi via ig/@aldi_pradana

Teman Traveler dapat menemukan berbagai gaya dekorasi unik di Carney Jogja. Bagian indoor, terdapat style bohemian modern yang terlihat pada penggunaan aksesoris berbau etnik dan berbahan kayu atau rotan. Warna dasar putih pada seluruh ruangan dilengkapi dengan sofa-sofa empuk menciptakan kesan elegan dan mewah. Tak lupa tanaman-tanaman pendek untuk menambah perpaduan warna dan kesegaran ruangan.

Ilustrasi via ig/@carney_co

Jika memilih duduk di area outdoor, Teman Traveler akan merasakan suasana segar dari pemandangan sawah yang tersaji di depan mata sembari menikmati sajian menu Carney. Terdapat pula pilihan duduk di area dengan payung jumbo warna warni atau lesehan menggunakan big bean yang empuk.  Jika malam datang, suasana luar kafe lebih semriwing dengan desir angin sawah dan dekorasi lampu-lampu kuning yang cantik.  

Ilustrasi via ig/@carney_co

Tempat Hangout dengan Fasilitas Menarik

Kolam di bagian luar kafe via ig/@carney_co

Bukan hanya cozy, kafe Carney menawarkan fasilitas dengan puluhan spot foto terbaik. Dengan bangunan dua lantai yang dilengkapi dekorasi cantik dan pilihan ruangan outdoor atau indoor, Teman Traveler bisa menemukan banyak angle untuk mendapatkan foto paling estetik. Ada pula live music yang menemani malam jadi makin syahdu. Dua buah ayunan kayu yang berada di area dekat sawah juga siap menemani Teman Traveler bernostalgia di masa kecil. Carney Co juga menyediakan meeting room dengan pilhan ruangan kecil untuk 10 orang, dan ruangan besar untuk 15 – 25 orang berfasilitas AC, TV LED, Proyektor, White Board, dan Wi-fi.

Ilustrasi via ig/@carney_co

Lokasi

Via ig/@imandiwahyudi

Teman Traveler bisa menikmati ngafe di Carney Co sejak pukul 08.00 – 00.00. Carney berlokasi di Jalan Garuni II, Kledokan, Caturtunggal, Sleman, Yogyakarta. Teman Traveler juga bisa menemukannya di instagram di carney_co.

Rekomendasi Kafe Estetik Jogja

Ilustrasi via ig/@unikologicoffee

Banyak banget kafe estetik di Jogja yang bikin Teman Traveler gak kehabisan akal buat OOTD. Selain Carney, ada Unikologi Jogja yang dipenuhi warna soft dan manis dengan dekorasi motif bunga. Kalluna bisa jadi referensi spot foto instagenik. Setiap sudut ruangannya memiliki gaya bohemian modern yang terlihat cantik.

Udah deh, yuk segera agendakan ke Carney Cafe Jogja. Jangan lupa untuk coba kafe-kafe unik lainnya di Jogja biar feed instagrammu makin berwarna. Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

Hey Beach Resto

Hey Beach, Resto di Jakarta yang Sajikan Suasana Bali

fi kejadian unik di penginapan

5 Kisah Kejadian Unik yang Dialami Tamu Hotel