in , , , ,

Hey Beach, Resto di Jakarta yang Sajikan Suasana Bali

Bisa buat prewed juga nih

Hey Beach Resto
vibes malam di hey beach

Jakarta, kota besar yang menjadi ibu kota memang selalu terlihat sibuk. Kepadatan kota, keramaian, dan polusi udara jadi momok yang menambah tingkat stress para karyawan. Banyak pegawai yang jauh-jauh hari mengambil kesempatan berlibur ke atraksi wisata pantai atau alam seperti Bali. Bagi Teman Traveler yang rindu liburan ke Bali bisa mengunjungi resto yang menawarkan vibes ala Pulau Dewata yang menawan, namanya Hey Beach.

Baca juga : Pantai Suluban, Nikmati Kolam Alami Bertebing Tinggi di Ujung Bali

Vibes Bali yang Sempurna

Via ig/@heybeach.id

Hey Beach Resto benar-benar menyuguhkan suasana pantai ala Bali yang sesungguhnya. Mulai dari menu makanan, dekorasi,hingga penggunaan furniture berbahan alami seperti bambu, kayu, dan rotan.  Yang paling menggambarkan vibes pantai Bali adalah pasir putih halusnya yang bisa dinikmati dengan kaki telanjang. Saat malam, resto ini menjadi lokasi paling romantis dengan lampu kuning redup dan juga tambahan lilin dalam gelas. Cocok banget buat dinner bareng pasangan. Bahkan, beberapa kali Hey Beach jadi studio foto loh.

Via ig/@heybeach.id

Pernak-Pernik Bernuansa Etnik

Via ig/@fennyfeifei

Untuk menambah kesan estetik, terdapat berbagai pernak-pernik dan hiasan dinding yang memiliki nilai etnik dan seni tinggi seperti adanya tas berbahan anyaman rotan, kerajinan jerami di berbagai sudut ruangan, dan penggunaan furniture berbahan kayu dan rotan. Ruangan resto juga semakin manis dengan dominasi warna putih dari tembok dan warna coklat dari dekorasi ruangan.

Via ig/@monc3_lo3ve

Menikmati Menu Khas Pantai

Via ig/@heybeach.id

Bukan cuma dekorasi dan pasirnya, makanan dan minuman di Hey Beach juga mencerminkan kuliner khas pantai banget. Ada buah nanas berkacamata, minuman dengan berbagai dekorasi unik ala beach club Bali, aneka olahan seafood yang lezat, dan juga si degan unyu yang bertuliskan hey beach. Menu makanannya juga lengkap banget dari menu Asia hingga Western.  Menurut para pengunjung, makanan di Hey Beach cukup lezat dengan harga yang bersahabat.

Via ig/@heybeach.id

Lokasi

Via ig/@antihungryclub

Hey Beach resto berada di daerah Pluit Permai Raya No. 23, Jakarta. Teman Traveler yang kebetulan traveling ke Jakarta bisa mampir ke resto rasa Bali yang buka pada jam 9 pagi hingga 11 malam.  Lokasinya cukup mudah ditemukan kok.

Hey Beach resto benar-benar sebuah oasis segar di kota Jakarta yang macet dan padat. Ada beberapa cafe dengan vibes Bali yang juga bisa jadi rekomendasi kunjungan Teman Traveler di Jakarta yakni Kokonut and Curtains cafe, Mill and Bay Cafe, dan Nyiur Cafe Jakarta.   Next

ramadan

Written by dessy humairoh

Ibu rumah tangga yang hobi menulis dan bercerita. Menghabiskan waktu dengan anak sambil tetap produktif mengasah otak adalah hal yang menantang.

atraksi wisata di kanazama

7 Atraksi Wisata Terbaik di Kanazawa Jepang

carney cafe jogja

Carney Cafe Jogja! Tempat Hangout dengan Spot Foto Instagenik