in ,

Chroma Coffee and Eatery, Lokasi Nongkrong Baru dengan Nuansa Chromatic

Intip Instagenicnya Chroma Coffee and Eatery di Sini!

Chroma Coffee and Eatery
Chroma Coffee and Eatery

Kopi memang pas menemani saat nongkrong. Meskipun begitu, ada faktor lainnya yang membuat suatu tempat banyak dikunjungi, yakni desainnya. Kebutuhan kopi seperti berbanding lurus dengan keinginan buat berfoto-foto. Maka dari itulah banyak bermuculan tempat ngopi Instagenic. Seperti halnya Chroma Coffee and Eatery. Teman Traveler yang mencari lokasi nongkrong cantik, tempat ini bisa masuk dalam daftarmu.

Baca juga : Wisata Kawah Kamojang Garut, Sauna Alami dari Swiss van Java yang Wajib Dicoba!

Tempat Nongkrong Baru di Ibu Kota

Tempat nongkrong baru di Ibu Kota, via Instagram/jktgo
Tempat nongkrong baru di Ibu Kota, via Instagram/jktgo

Mengusung tagline “good food, great place, and colorful vibe” Chroma Coffee and Eatery menjadi salah satu temat nongkrong baru di Ibu Kota. Tempat ini sudah mulai buka sejak Februari 2019. Meskipun cukup baru, pengunjungnya sudah banyak. Baik mereka pemburu konten foto, ataupun yang mencari tempat cozy dan luas.

Tawarkan Spot Instagenic dengan Nuansa Chromatic

Lokasi Instagenic, via Instagram/nathalie__ale
Lokasi Instagenic, via Instagram/nathalie__ale

Saat kamu masuk ke dalam tempat nongkrong di Jakarta ini, awalnya akan terasa cukup sempit. Namun, ternyata tempatnya cukup luas. Ada beberapa areal Instagenic dengan nuansa chromatic. Di bagian tangga, dinding dalam ruangan, dan beberapa spot lainnya.

Oh iya, buat Teman Traveler yang membawa anak-anak, tempat ini direkomendasikan. Pasalnya banyak mainan yang tersedia di dalamnya.

Pilihan Menu Makanan yang Ditawarkan

Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/jktdelicacy
Contoh menu yang ditawarkan, via Instagram/jktdelicacy

Menu-menu yang ditawarkan pun cukup beragam. Mulai dari kopi, smoothies, sampai dengan berbagai macam olahan daging. Salah satu yang jadi signature adalah Chroma Matcha, yaitu iced matcha latte yang menggunakan whipped cream dengan saus karamel di dalamnya. Buat kamu yang suka matcha, bisa dicoba nih minuman unik dari tempat nongkrong di Jakarta baru ini.

Alamat Chroma Coffee and Eatery

Luas dan nyaman, via Instagram/chroma.coffee.eatery
Luas dan nyaman, via Instagram/chroma.coffee.eatery

Lokasi tempat nongkrong ini bisa dibilang cukup tersembunyi, karena berada di areal Perumahan. Alamat tepatnya ada di Taman Kedoya Baru Residence, Jl. Kedoya Palma Raya blok FC No. 1, Kedoya, Jakarta Barat. Waktu operasionalnya, Senin sampai dengan Minggu mulai pukul 08:00 sampai dengan 22:00 WIB. Harganya kisara Rp50.000-RP100.000 per orang.

Ngopi cantik di Jakarta memang sudah tak perlu bingung lagi tempatnya. Salah satu alternatifnya ya tentu saja Chroma Coffee and Eatery ini. Mau ajak siapa, nih? Next

ramadan
Suasana di Kenpark Surabaya, Mirip di Tiongkok

Jalan-jalan di Kenpark Surabaya, Berasa di Beijing Lho!

Simpang Lima Semarang

Simpang Lima Semarang, Nikmati Malam di Kota Lumpia