in , ,

Chronos Cafe Surabaya, Saking Nyamannya bikin Lupa Waktu!

Ngopi Nyaman yang Bikin Lupa Waktu, Chronos Cafe Tempatnya

Chronos Cafe Surabaya
Chronos Cafe Surabaya (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Pernahkah Teman Traveler menemukan tempat ngopi yang begitu nyaman, hingga tanpa sadar waktu berlalu begitu cepat di sana? Jika sedang liburan di Surabaya, kalian bisa mampir ke Chronos untuk merasakan sensasi tersebut. Kafe asyik ini beralamat di Jalan Dharmawangsa Barat no. 41, Airlangga, Kecamatan Gubeng.

Baca juga : Pantai Syariah Banyuwangi, Begini Keseruan Ketika Menikmati Pantai Taksaling Ditemani Pasangan

Lokasi Strategis dengan Konsep Rumahan

img_9183_brC.JPEG
Usung slogan ‘minum sampai lupa waktu’ (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Chronos mengusung konsep rumahan. Berada di sini, Teman Traveler dijamin bakal merasa nyaman banget. Kalian bisa pilih duduk di area outdoor dengan meja di sisi depan atau kawasan indoor dengan atmosfer yang terasa cozy. Pastinya kalian akan betah berlama-lama di sini.

img_9186_Eey.JPEG
Barista tengah menyiapkan menu (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Dari segi lokasi Chronos bisa dibilang cukup strategis. Tempatnya berada di tengah kota dan tidak terpisah jauh dari Kampus B Universitas Airlangga. Bisa dijangkau dengan mudah dari semua sudut Surabaya.

Bicara pelayanan, begitu masuk Teman Traveler akan langsung dilayani pelayan ramah dan bersahabat. Serasa seperti sedang ngopi di rumah teman sendiri deh pokoknya.

Nongkrong Asyik

c237624a_aa80_427b_a5a4_f0e5a4b6a7ab_C47.JPEG
Suasana di dalam kafe (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Chronos menempati kedai sederhana dengan nuansa klasik. Cocok banget untuk nongkrong bersama teman. Apalagi di sini hanya ada ruangan ber-AC, sangat pas buat kalian yang tidak suka bersantai ditemani asap rokok. Dijamin bakal semakin betah berlama-lama di sini.

Sesuai dengan slogan yang diangkat, di sini Teman Traveler bisa habiskan waktu berlama-lama tanpa sungkan. Tak perlu khawatir bakal mendapat tatapan tajam dari pelayan atau pelanggan lainnya.

Lumayan Terjangkau

img_9187_jnc.jpg
Deretan menu yang tersedia (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Menu-menu yang ditawarkan di sini juga cukup ramah kantong. Untuk minuman coffee dan non-coffee based, rata-rata dibanderol sekitar Rp10.000 hingga Rp12.000. Teman Traveler bisa pilih Vanilla Latte Ice, Kopsus Hot/Ice, Kopi Soda, Cappucino, dan masih banyak lagi. Selain itu masih ada Choco Lava Ice, Red Velvet Ice, Kok Tea Ice, serta lainnya.

img_9191_b9e.jpg
Salah satu menu yang tersedia (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Salah satu menu paling recommended di sini adalah Hot atau Ice Nyoklat. Teksturnya lumayan kental, dengan rasa manis yang pas di lidah. Pas banget dinikmati di tengah panasnya cuaca Surabaya.

Oh ya, asyiknya lagi di Chronos pelanggan diperbolehkan membawa camilan atau makanan sendiri dari luar lho. Enak banget kan Teman Traveler. Kalian bisa tetap hemat pengeluaran meski nongkrong di kafe kekinian.

Fasilitas dan Jam Buka

4976aa95_c628_4f1a_a4b3_8e0cb69ce794_aPR.jpg
Kopinya benar-benar recommended (c) Aprilia Stefany/Travelingyuk

Chronos juga menyediakan sejumlah fasilitas pendukung seperti area parkir luas dan akses Internet gratis via WiFi. Jadi Teman Traveler juga bisa jadikan kafe ini sebagai opsi tempat untuk mengerjakan tugas. Suasananya lumayan tenang kok.

Kafe ini buka setiap hari, mulai pukul 15.00 hingga 00.00. Jika Teman Traveler sedang jalan-jalan di Surabaya dan mencari tempat asyik untuk habiskan waktu, Chronos bisa jadi pilihan apik. Jangan lupa mampir ya. Next

ramadan
Spot Tabebuya Batu

Spot Tabebuya Batu, Cantik Mirip di Jepang

Lakso dan Celimpungan

Rekomendasi Kuliner Palembang, Lezatnya Bikin Kangen Pulang