in ,

Berburu Cinnamon Roll Khas Garut di Syakira Backery

Jadwal nongkrong muda mudi memang sudah menjadi rutinitas tiap hari bersama kawan kawan. Selain bersantai, nongkrong di cafe banyak dijadikan untuk melakukan segala hal, misal bersua dengan teman lama, work from café, meeting, atau sekedar menghabiskan waktu sendirian. Untuk itu memilih café yang tepat adalah hal penting untuk dipertimbangkan. Salah satu tempat nongkrong menarik di Garut adalah Syakira Bakery.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Makan Halal Kuta, Perut Kenyang Hati Senang!

Cinnamon Roll khas Garut yang lezat. Foto via linetoday.com

Syakira Bakery merupakan toko roti yang sudah berdiri 3 tahun lamanya. Alamatnya ada di Ruko Diamond Dreamland F1 Suherman, Ciateul, Garut. Toko roti memiliki tampilan sedap dipandang, ruangannya nyaman dan berhasil menarik perhatian banyak pengunjung, khususnya dari kalangan anak muda. Nuansa ceria dan memiliki warna feminim dan cerah serta pemilihan furnitur warna putih bersih yang tertata rapih membuat banyak pengunjung serasa lebih nyaman dan ceria. Meski tidak begitu luas, nyatanya Syakira Bakery menjadi tempat tersembunyi sekaligus surga bagi para café hunter.

syakira bakery dengan sajian roti yang lezat. Foto via postmates.com

Syakira Bakery ternyata telah lebih dulu terkenal dengan sajian menu yang menggiurkan, salah satunya adalah makanan khas Swedia yaitu Cinnamon Roll. Kue ini memiliki ciri khas tersendiri. Varian rasanya sangat beragam, mulai dari Original, Coklat, Tiramisu, Avocado, Hazelnut, Greentea, Ovomaltine, Cappucino, Caramel, Creamcheese, Creamcheese Strawberry dan Creamcheese Blueberry. Tak sampai di situ, tak hanya Cinnamon Roll varian rasa manis saja, kamu bisa menemukan menu Cinnamon Roll lain yaitu Peanut Butter dan Smoked Beef sebagai alternatif pilihan rasa gurih. Menarik bukan?

Cinnamon Roll Bakery khas Garut yang menggiurkan. Foto via jajananenakdibogor.com

Meski varian Cinnamon Roll sudah sebanyak ini, Syakira Bakery masih memiliki sajian menu lain yang menjaadi favorit pelanggannya, mulai dari berbagai macam cookies kering khas lebaran, bento cake, japan bun, croissant, millie crepes hingga berbagai macam menu kopi dan minuman segar siap saji dengan range harga sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp14.000 sampai Rp35.000. Sangat ramah di kantong kalangan masyarakat luas bukan?

Syakira Bakery memiliki jam operasional setiap hari mulai pukul 07.30 – 20.00 WIB. Kamu bisa mengunjunginya sedari pagi dan tepat untuk dijadikan sebagai pilihan sarapan atau sekedar ingin membeli Cinnamon Rolls untuk dinikmati di rumah. Next

ramadan

Taman Rimba, Wisata Favorit Kota Jambi yang Mengesankan

Bakso Sapi Kuah Gu Bak Wan, Legendaris dan Wajib Coba di Medan