in , ,

Nikmati Keindahan Pantai di Coco Penida Restaurant & Bar

Nusa Penida adalah salah satu pulau kecil yang kaya akan wisata pantai menakjubkan. Tempat ini menjadi pilihan utama para pelancong domestik hingga mancanegara karena keindahannya. Air pantai yang sebening kristal, lembutnya hamparan pasir bak mentega, serta udara yang masih bersih dan asri, akan ditemukan di Nusa Penida. Mengingat banyak wisatawan yang berdatangan silih berganti, tak heran juga jika daerah ini mulai dibangun beberapa restoran untuk lebih memanjakan pengunjung.

Baca juga : Soto Rempah, Sarapan Spesial dekat Plengkung Gading Jogja

Pantai coco penida restaurant & bar yang sangat indah. Foto via instagram @cocopenida

Beberapa restoran juga berlokasi persis di pinggir pantai, sehingga Teman Traveler bisa menikmati hidangan dengan pemandangan pantai. Coco Penida Restaurant & Bar menjadi salah satu tempat makan yang menyajikan pemandangan menjanjikan, sehingga sangat direkomendasikan untuk dicoba. Tempat ini menjadi salah satu resto pertama yang bakal dikunjungi oleh siapa pun. Resto Coco Penida memang dikenal memiliki pemandangan indah yang menentramkan hati.

Saat Teman Traveler sampai di resto ini, akan disambut dengan bangunan bernuansa putih dengan beberapa furnitur ruangan yang terbuat dari kayu seperti hiasan lampu gantung, serta meja dan kursi yang berwarna cokelat. Coco Penida Restaurant & Bar memiliki area yang cukup luas. Terdapat semi outdoor serta outdoor area yang bisa digunakan pengunjung. Semi outdoor areanya menggunakan meja denga kursi yang nyaman digunakan untuk menyantap hidangan makanan.

Outdoor dengan semi lesehan serta alas rumput sintetis yang sangat indah. Foto via instagram @cocopenida

Yang paling dinanti-nanti adalah area outdoor yang terletak persis di bibir pantai. Area ini lebih santai dan sangat cocok digunakan untuk bersantai sambil menikmati pemandangan pantai dan semilir angin yang bertiup. Uniknya, ada beberapa titik yang menggunakan rumput sintetis sebagai alasnya. Lebih kuat nan tetap tampil cantik, dan tidak perlu takut kotor akan pasir pantai disini, sangat putih dan bersih.

Tempat duduk yang ada di area outdoor dibuat lesehan dengan meja pendek yang langsung menghadap pantai. Banyak pengunjung yang bersantai dengan membaca buku atau work from cafe. Selain pemandangan pantai yang membiru, Teman Traveler bisa menyaksikan Gunung Agung yang gagah menjulang di kejauhan. Momen inilah yang sungguh membuat siapa saja takjub.

Menu makanan dan minuman di Coco Penida yang bikin ngiler. Foto via instagram @cocopenida

Coco Penida Restaurant & Bar menyediakan menu yang cukup beragam. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi sesuai dengan porsi yang ditawarkan. Harga menu makanannya dibanderol mulai dari Rp35.000 sedangkan untuk minumannya dibanderol mulai dari harga Rp25.000. Menu makanan seperti appetizer, salad, main course, pasta, smoothie bowl, hingga dessert. Beberapa menu rekomendasi yaitu The Coco Penida yaitu chicken curry yang autentik di Nusa Penida, coco club yang berisi roti, selada, alpukat, dan fries, serta pizza seafood.

Suasana segar dan teduh di Coco Penida. Foto via tripadvisor.com

Untuk menu minuman mulai dari kopi hingga minuman beralkohol. Jika berada di dekat pantai, minuman paling cocok pastinya kelapa muda yang segar dan menghilangkan dahaga. Selain itu, beberapa minuman alkohol seperti mango spicy margarita, lychee mojito, hingga cherry pink martini. Lokasi Coco Penida Restaurant & Bar berada di Jalan Ped – Buyuk, Ped, Nusapenida, Kabupaten Klungkung, Bali. Buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 sampai dengan pukul 23.00 WITA. Next

ramadan

Sate Saporo, Kenikmatan Sate Khas Ponorogo di Tanah Jogja

Nikmatnya Bakso Aci Khas Garut Bikin Ngiler