in , ,

Coffee Belt NS 25, Ngopi Outdoor di Sudimoro Malang

Bersantai di Tengah Kafe Berkonsep Terbuka ala Coffee Belt NS 25

Coffee Belt
Coffee Belt (c) Ike K/Travelingyuk

Jalan-jalan ke Malang, Teman Traveler bisa temukan beberapa kedai kopi unik yang tawarkan konsep berbeda. Salah satunya adalah Coffee Belt NS 25 yang tawarkan menu kopi susu hits. Selain itu masih ada beberapa menu lain yang tak kalah nikmat. Penasaran? Yuk, simak ulasannya.

Baca juga : Mie Ayam Pak Giyanto, Bikin Rela Pulang dari Perantauan

Dekat ‘Distrik Kopi’ Sudimoro

img_0522_ZY9.jpg
Coffee Belt NS 25 (c) Ike K/Travelingyuk

Beralamat di Jalan Tombro, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, kedai ini berada tak jauh dari sejumlah kampus terkenal Malang. Tak heran jika pelanggannya selalu banyak.

img_0550_9ka.jpg
Cafe Mocha by Coffee Belt NS 25 (c) Ike K/Travelingyuk

Tak hanya itu, kawasan Sudimoro, tempat Coffee Belt berdiri, dikenal sebagai ‘distrik kopi’ di Kota Bunga. Di sini Teman Traveler akan temukan banyak coffee shop keren dengan konsep berbeda. Dijamin takkan kehabisan opsi deh.

img_0521_CMc.jpg
Coffee Belt NS 25 (c) Ike K/Travelingyuk

Coffee Belt hadir dengan konsep menarik dan cukup berbeda dibanding coffee shop lain di sekitarnya. Bangunannya berada di poros utama dan menempati ruangan semi outdoor luas. Siapapun yang melihat bakal tertarik untuk mampir atau setidaknya sekedar melirik.

Lokasi Semi Outdoor yang Menarik

img_0524_DvS.jpg
Situasi di dalam kedai kopi (c) Ike K/Travelingyuk

Berada di pinggir jalan ramai, kehadiran Coffee Belt NS 25 bagai oase di tengah teriknya Malang. Mengusung konsep semi outdoor, tempat yang didominasi corak hitam putih ini nampak anggun dari luar. Interiornya terdiri dari beragam lampu gantung lucu nan unik. Di bagian tengah terdapat sedikit lahan hijau menyejukkan mata.

img_0527_EU8.jpg
Aneka merchandise (c) Ike K/Travelingyuk

Selain sediakan kopi dari berbagai wilayah Indonesia, Coffee Belt juga membuat merch dengan tema kopi. Dari totebag hingga jumper dengan quote menarik, semuanya ada di sini. Jika mampir, Teman Traveler wajib membeli salah satunya sebagai oleh-oleh.

Bisa Jadi Coworking Space

img_0531__1__HOF.JPG
Pojok coworking space (c) Ike K/Travelingyuk
img_0575_VwO.jpg
Pojok hobi (c) Ike K/Travelingyuk

Coffee Belt menawarkan tempat luas dan lengkap untuk beragam kegiatan, bisa membuat hingga 70 orang. Teman Traveler juga bisa menjadikan lokasi ini sebagai coworking space. Di sini kalian akan temukan sederet steker dan pojok baca. Pas juga buat kalian yang ingin nongkrong bareng teman, membaca, atau kerjakan skripsi.

Harga Mahasiswa

img_0519_fY6.jpg
Daftar menu coffee (c) Ike K/Travelingyuk

Menu di Coffee Belt bervariasi dan menggugah selera. Namun kopi tetap jadi andalan. Teman Traveler bisa pilih beragam varian dan metode seduh. Harganya beragam, namun masih tetap ramah kantong. Cukup siapkan bujet antara Rp10.000 hingga Rp22.000.

img_0536_pFP.jpg
Es Kopi Susu (c) Ike K/Travelingyuk
img_0539_Bcm.jpg
Choco Latte (c) Ike K/Travelingyuk
img_0566_Isz.jpg
French Fries (c) Ike K/Travelingyuk

Selain menu kopi, kafe ini juga hadirkan aneka menu non-coffee yang menyegarkan. Teman Traveler yang tidak minum kopi jangan khawatir ya. Ada banyak varian minuman dan snack yang bakal bikin kalian betah berlama-lama. Cukup rogoh kocek antara Rp5.000 hingga Rp18.000, sudah bisa nongkrong dengan puas. 

img_0542_STn.jpg
Lychee Lemonade (c) Ike K/Travelingyuk

Nah, untuk Teman Traveler pecinta kopi, Coffee Belt bisa jadi pilihan jika sedang berada di kawasan Sudimoro. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 14.00 hingga 24.00. Tempatnya sangat nyaman, cocok untuk berkumpul bareng teman maupun sosok terkasih. Next

ramadan
Tips Hadapi Banjir Jakarta

7 Tips Hadapi Banjir Jakarta, Jangan Sampai Terjebak ‘Antrian’ Air

4 Pohon Natal Spektakuler di Dunia, Ada yang dari Benda Terlarang