in , ,

Conato Bakery Jember, Rasakan Beragam Pilihan Roti Cantik Menggoda

Menikmati Aneka Roti Lezat ala Conato Bakery Jember

Suasana di Conato Bakery
Suasana di Conato Bakery (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Jika Teman Traveler sedang liburan di Jember, bisa coba mampir ke Conato Bakery. Toko roti ini begitu populer lantaran menyajikan beragam roti enak. Penasaran seperti apa istimewanya? Yuk, langsung saja intip ulasannya berikut ini!

Baca juga : Bali Eco Deli, Kafe Unik Ramah Lingkungan di Nusa Lembongan

Beragam Roti Cantik

img_20190804_162315_17z.jpg
Deretan roti di etalase (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Daya tarik utama makanan selain rasanya adalah visualnya yang menarik. Begitu pula dengan roti. Ibarat peribahasa bisa dibilang jatuh cinta dari mata turun ke perut. Banyak orang yang cenderung memilih roti yang menarik dan terlihat lezat, terutama bila belum pernah mencicipi.

img_20190804_162525_vWA.jpg
Roti dengan topping choco chips (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Conato Bakery sajikan beragam roti dengan bentuk dan topping menarik. Mulai dari roti cokelat, abon, keju, daging, sosis, pisang, dan masih banyak lagi. Semua jajanan yang dipajang di etalase tampak sangat menggoda karena cantik dan aromanya sangat nikmat.

Saya pribadi lebih suka roti kepang yang isinya adalah lelehan keju. Rasanya luar biasa lezat. Soal harga, roti di Conato rata-rata dibanderol dengan seharga Rp10.000.

Ada Donat dan Cake

img_20190804_162716_6Jy.jpg
Beberapa varian donat (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Selain sajikan roti dengan aneka isi dan topping, Conato Bakery juga hadirkan donat dengan beberapa varian rasa, seperti cokelat dan tiramisu. Tak hanya itu, mereka juga sediakan cake dengan berbagai ukuran dan dan versi potong. Semuanya terlihat enak ya Teman Traveler!

img_20190804_162952_TVo.jpg
Rainbow Cake dengan topping candy (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Roti di sini diklaim memiliki kualitas tinggi, baik dari segi bahan baku, aroma, rasa, maupun kemasan. Bahan dan proses produksinya selalu dijaga. Semuanya selalu baru dan fresh. Inovasi baru terus dilakukan dengan mengikuti tren dan mengikuti selera konsumen. Semuanya demi bersaing dengan toko roti ternama lain.

Milo Topping Pearl Jadi Favorit

img_20190805_140016_mnf.jpg
Pesanan roti dan minuman (c) Tri Vevandi/Travelingyuk
img_20190804_162202_8gN.jpg
Beragam varian minuman (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Menyantap roti tidak lengkap rasanya bila tidak didampingi segelas minuman. Teman Traveler bisa pesan beragam jenis minuman di sini. Salah satu yang paling jadi favorit adalah milo dengan topping pearl. Tersedia dalam dua ukuran, reguler dan large. Harga segelasnya dibanderol Rp18.000. Jika ingin menambah topping, cukup rogoh kocek ekstra Rp4.000.

Tempatnya Cozy dan Antrean Mengular

img_20190804_163253_V9O.jpg
Suasananya nyaman dengan deretan sofa empuk (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Conato Bakery memiliki dua cabang di Jember, di Jalan Gajah Mada dan di dalam pusat perbelanjaan Roxy Square. Mereka buka tiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00. Suasananya sangat cozy dan cocok untuk kongkow bersama keluarga atau sahabat.

img_20190804_163110_OqX.jpg
Antrean di kasir mengular (c) Tri Vevandi/Travelingyuk

Saking populernya, Conato Bakery tak pernah sepi pengunjung. Seperti Teman Traveler lihat di foto, antreannya kerap mengular. Terutama saat memasuki akhir pekan. Namun jangan khawatir, pelayanan di sini sangat cepat sehingga kalian perlu berlama-lama mengantre.

Jika Teman Traveler penasaran ingin mencoba roti buatan Conato, tak perlu jauh-jauh liburan ke Jember. Toko roti terkenal ini sudah punya cabang di Denpasar, Banyuwangi, Sidoarjo, Cikarang, dan Jakarta. Bagaimana, tertarik mampir? Next

ramadan
Banto Royo

Wisata Banto Royo, Keindahan nan Syahdu di Bukittinggi

Kuliner Jepang (c) amadea novie Travelingyuk

7 Kuliner Jepang, Nikmati Cita Rasa Negeri Sakura yang Istimewa