in ,

Parade Keindahan Balong Endah di Bogor yang Bikin Seger

Curug Balong Endah
Curug Balong Endah

Wisata Bogor adalah obat bagi siapa saja yang ingin menghilangkan penat. Ada banyak info wisata Bogor yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Mulai dari destinasi di tengah kota, hingga pesona puncak dan belantaranya yang basah. Bogor juga semakin menawan dengan adanya destinasi wisata Balong Endah. Berikut ini travelingyuk telah memilihkan beberapa foto terbaik wisata Balong Endah di Bogor. Seperti apa? Langsung simak di bawah ini ya.

Baca juga : Surga Yang Tersembunyi Di Pegunungan Glee Taleuk Aceh

Lokasi Wisata Bogor, Balong Endah

Wisata Alam Balong Endah merupakan air terjun yang terkenal karena keindahanyya. Untuk menuju lokasi wisata Balong Endah, Teman traveler bisa berangkat dari pusat kota Bogor menuju ke Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Bogor. Letaknya berada di kawasan Taman nasional Gunung Halimun Salak.

Rute Menuju Balong Endah yang Penuh dengan Petualangan

Setelah sampai di lokasi parkir, Teman Traveler bisa melanjutkan dengan berjalan kaki. Jalurnya melewati belantara yang rimbun sehingga sangat menantang sekali. Teman traveler juga akan menyusuri singai yang jernih dengan bebatuan besar nampak melengkapi keindagan wisata Balong Endah.

Kolam Jernih yang Menyegarkan

Salah satu alasan kenapa kamu harus bekenjung ke Balong Endah adalah Karena airnya begitu jernih terutama di musim kemarau. Terdapat beberapa kolam alami yang terbentuk dari aliran sungai. Begitu jernih dan kebiruan. Sampai-sampai teman traveler bisa melihat bagian dasarnya.

Wisata Bogor yang Cantik untuk Foto dengan Alam

Balong Endah adalah tempat yang cocok didatangi untuk menyegarkan pikiran. Namun selain itu, juga cantik banget dijadikan lokasi foto-foto. Apalagi jika Teman Traveler memang suka dengan alam terbuka yang rindang dengan popohonan.

Itulah beberapa pesona Belong Endah, wisata alam di Bogor yang memiliki daya tarik super cantik. Tempat ini bisa kamu masukkan ke dalam daftar tempat indah yang nanti harus kamu kunjungi. Next

ramadan

Potret Suasana Ramadan di Tengah Corona dari Berbagai Negara, Mengharukan

Bakmi Pur Jogja

Kelezatan Bakmi Pur, Kuliner Jogja yang Antriannya Menggila