in ,

Kelezatan Bakmi Pur, Kuliner Jogja yang Antriannya Menggila

Bakmi Pur Jogja
Bakmi Pur Jogja

Kalau soal kuliner, Jogja sudah seperti ahlinya. Datang ke tempat asal Gudeg ini tidak hanya bikin puas mata, tapi juga lidah. Ada banyak sekali makanan khas jogja yang enak-enak. Selain itu juga terkenal murah meriah. Sebut saja sego kuncing yang mini tapi bikin nagih. Lalu ada juga menu bakmi jawa yang banyak tersedia di sudut-sudut Jogja. Dari sekian banyak penjual bakmi, Teman Traveler wajib mencicipi kelezatan Bakmi Pur. Ada di mana dan seperti apa? Simak ulasan di bawah ini ya teman traveler.

Baca juga : Merek Kecap Tertua di Indonesia, Citarasanya Istimewa dan Tak Berubah

Lokasi Bakmi Pur Jogja

Untuk menemukan warung Bakmi Pur, Kamu bisa menuju lokasinya di Gg. Garuda No.139, Jombor Lor, Sinduadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman. Tidak begitu jauh dari pusat Kota Jogja. Warungnya cukup sederhana, menempati lahan di dekat Jembatan Layang Jombor. Jika masih bingung, bisa mengandalkan aplikasi maps.

Menu-menu Enak yang Menggoyang Lidah

View this post on Instagram

#peneruswarisankuliner #bango10283

A post shared by BAKMI PUR 🍽️ (@bakmipur) on

Salah satu menu yang terkenal enak dan menggiurkan sekali adalah sego godog. Porsinya cukup besar dan hampir memenuhi permukaan piring. Kalau soal rasa, jangan ditanya, mantap sekali. Lalu masih ada bakmi goreng dan bakmie rebus yang tidak kalah enak. pokoknya semuanya mantap.

Siap-siap Mengantri Ya

View this post on Instagram

#peneruswarisankuliner #bango10283

A post shared by BAKMI PUR 🍽️ (@bakmipur) on

Karena rasanya tang gurih dengan rasa manis yang pas, tidak heran jika pengunjung warung bakmi ini selalu. banyak setiap harinya. Jangan kaget jika kamu harus mengantri terlebih dahulu. Tapi tenang, karena proses memasaknya yang termasuk cepat, kamu tidak akan dibuat bosan menunggu terlalu lama.

Harga Bakmi Pur Jogja

Untuk satu porsinya, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 22.000. Cukup murah bukan? Bakmi Pur bisa kamu kunjungi mulai dari pukul empat sore hingga 12 malam. Bisa baget dijadikan destinasi kuliner malam saat berada di Jogja.

Itulah beberapa informasi menarik tentang Bakmi Pur Jogja. Kelezatan lewat satu porsi kuliner khas penuh rasa nikmat. Kalau Teman Traveler sendiri, suka kuliner apa kalau sedang wisata di Jogja?

Next

ramadan
Curug Balong Endah

Parade Keindahan Balong Endah di Bogor yang Bikin Seger

Es Dawt Durian

Es Dawet Durian Pak Ahmad Semarang, Seger Manis dan Legendaris