in , , ,

Danau Toyoni di Hokkaido, Unik Berbentuk Hati Sempurna Dikelilingi Hutan Rimbun

Fi danau toyoni

Jika ke Jepang coba kunjungi wisata satu ini, Danau Toyoni di Hokkaido. Memiliki bentuk unik hati yang sempurna dari atas udara, danau ini dikelilingi hutan rimbun dan lebat. Salah satu objek wisata tersembunyi di Jepang. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Sungai Tamborasi Terpendek di Dunia, Ada di Sulawesi Tenggara

Terkenal Dari Iklan Televisi

Terkenal dari iklan televisi
Ilustrasi via instagram viajes.yturismo

Awal mula objek wisata tersembunyi Danau Toyoni ini begitu populer yaitu ketika ada sebuah iklan televisi terkenal yang menampilkan pemandangan udara dari keindahan alam berbentuk hati ini. Sebelumnya tempat wisata ini tidak dikenal sebagian masyarakat Jepang, namun saat ini wisatawan lokal banyak yang datang ingin melihat keunikannya.

Awalnya danau ini dikenal sebagai Kamuito atau rawa tempat hidup dewa kemudian diganti namanya menghormati Gunung Toyonidake. Banyak masyarakat Jepang yang lebih suka menyebutnya ‘danau hati’ karena bentuknya. Danau hati ini terletak di Meguro, Erimo-cho Horoizumi-gun, Hokkaido.

Keindahan yang Memukau

Keindahan yang memukau
Ilustrasi via instagram htic.hokkaido

Memiliki luas 30 hektar, danau hati juga mempunyai keindahan yang memukau. Air jernih sampai terlihat ikan kecil-kecil berenang dan bebatuan di dalamnya, lalu hutan di sekelilingnya rimbun dan lebat. Selain itu Teman Traveler dapat melihat rusa liar yang berkeliaran di sekitar danau serta satwa lainnya.

Meskipun bukan hanya danau hati yang berbentuk seperti hati tetapi bentuk sempurnanya mungkin hanya dimiliki danau yang dikelilingi hutan rimbun ini. Daya tariknya yaitu tampak dari atas panorama danau begitu cantik.

Tur Helikopter

Tur helikopter
Ilustrasi via instagram ag.lr.88

Selanjutnya untuk menikmati keindahan tersebut wisatawan bisa melakukan tur helikopter pada bulan Oktober. Atau memilih melihat secara langsung dengan perjalanan darat melewati hutan yang masuk wilayah suaka margasatwa. Waktu terbaik untuk melihat danau hati dari atas udara adalah saat pertengahan musim gugur, ketika hutan hijau di sekitarnya berubah warna menjadi merah dan coklat.

Demikian ulasan Danau Toyoni di Hokkaido yang memiliki daya tarik berbentuk hati sempurna. Bisa dijadikan referensi wisata Teman Traveler saat akan ke Jepang. Jaga selalu protokol kesehatannya. Next

ramadan
Fi dilarang memetik bunga edelweis

Dilarang Memetik Bunga Edelweis! Jika Tak Ingin Denda Rp 100 Juta, Berikut Aturannya

Vaksin di Labuan Bajo

Masuk Labuan Bajo, Wajib Bawa Sertifikat Vaksin