in , , , ,

DeLoano Glamping di Purworejo, Pengalaman Menginap di Hutan Pinus

Fi deloano glamping

Teman Traveler setelah PPKM Darurat ini, jika ingin bepergian ke Jawa Tengah coba akomodasi hits satu ini yaitu DeLoano Glamping di Purworejo. Pengalaman menginap di tengah hutan pinus, merasakan suasana alam yang asri dan menyegarkan pikiran. Yuk simak ulasan berikut.

Baca juga : Mengenal Desa Kertasari, Penghasil Rumput Laut Terbesar di NTB

Glamping Dengan View Alam

Glamping dengan view alam
Ilustrasi via instagram kebumenaerial

DeLoano Glamping salah satu akomodasi populer di Jawa Tengah, mengajak para tamu menikmati glamour camping dengan view alam sekitar yang bisa membuat tenang pikiran sejenak dari hiruk pikuk perkotaan. Berada di tengah hutan pinus, Teman Traveler akan disambut juga panorama perbukitan hijau dan tentunya udara yang sejuk.

Amenitas Nomadic

Amenitas nomadic
Ilustrasi via instagram krisnamurtian

Penginapan ini juga dilengkapi dengan amenitas nomadic berupa glamp camp, home pad, dan caravan. Glamping ini merupakan salah satu wujud program strategis Kementerian Pariwisata dua tahun lalu. Selain itu ada juga beberapa daerah yang sedang dikembangkan konsep serupa di Mandalika, Danau Toba, Labuan Bajo dan Borobudur.

Kegiatan yang Bisa Dilakukan

Kegiatan yang bisa dilakukan
Ilustrasi via instagram arrygun

Kemudian selain menginap di sini Teman Traveler bisa menikmati kegiatan seru seperti memetik teh di perkebunan, mencoba off-road menantang menyusuri hutan, lalu melihat matahari terbenam di Puncak Widosari pada ketinggian 900 mdpl. Selain itu ada festival musik yang selalu diadakan di sini dan tentunya jangan lupa abadikan momen berfoto instagenic sebab penginapannya juga sangat instagramable lho! Dijamin menjadi pengalaman menginap yang menyenangkan.

Fasilitas, Harga dan Lokasi

Fasilitas, harga dan lokasi deloano
Ilustrasi via instagram jogja24jam

Selanjutnya untuk fasilitas ada area parkir, layanan antar jemput, toilet, restoran, paket wisata, musala, WiFi, free 2x makan, air panas, basic amenities, dan sebagainya. Harga per malamnya yaitu untuk 2 orang VIP mulai Rp 400.000 sedangkan untuk 6 orang Rp 600.000.

DeLoano Glamping berlokasi di Desa Sedayu, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Dari pusat kota berjarak 26 km dengan waktu tempuh sekitar 48 menit perjalanan. Jam operasional penginapan buka selama 24 jam setiap hari.

Demikian ulasan DeLoano Glamping di Purworejo Jawa Tengah, bisa dijadikan referensi liburan Teman Traveler selanjutnya. Jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan
Fi maskapai penerbangan vaksin gratis

Berikut ini Ada 3 Maskapai Penerbangan Memberikan Layanan Vaksin Covid-19

Taman di Kota Malang

Belajar Tentang Patung Dan Monumen Di Kota Malang