in , , ,

Desa Bersejarah Swedia Dijual Rp107 Miliar, Tertarik?

Desa Bersejarah Swedia Dijual, Suasana Pedesaan yang Khas akan Alam yang Sunyi Jadi Andalannya!

Pedesaan menjadi salah satu tempat ‘melarikan’ diri dari hiruk piruk kota yang begitu ramai. Penginapan berhawa pedesaan menjadi tempat yang begitu diincar terlebih saat akhir pekan. Tidak hanya digunakan untuk menginap, Swedia menjual desa bersejarajnya dengan harga yang fantastis. Tawarkan alam khas pedesaan membuat banyak orang melirik dan tergoda akan tawaran ini. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga : Rayakan Kelulusan SMA dengan Berbagi Takjil, Sekelompok Orang Ini Juga Lakukan Hal Serupa

Fasilitas yang Lengkap

Salah Satu Rumah di Desa via Instagram @bostadsbubbel

Area Desa Satra Brunn dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menarik dan bermanfaat. Beberapa diantaranya ada sekolah, hotel, gereja, pemandian umum hingga hutan luas yang bisa Teman Traveler jelajahi jika memiliki rumah desa ini. Selain memiliki fasilitas yang lengkap, tawaran lain yang sangat menggiurkan adalah suasana pedesaan yang sunyi dan menangkan.

Tempat Produksi

Desa yang Sunyi via Instagram @bostadsbubbel

Tidak hanya sebagai salah satu tempat bersejarah karena umurnya, desa ini juga populer karena memiliki pabrik bir dan sampanye sendiri. Bahkan sejak tahun 2015, desa ini juga menjual air murni pegunungan dengan status kemurnian tertinggi di Swedia. Tidak salah jika pada saat musim panas, desa ini bahkan bisa menarik hingga 6 ribu pengunjung.

Penduduk Setempat

Terdapat Fasilitas Hutan yang Luas via Instagram @bostadsbubbel

Desa yang telah terbentuk selama ratusan tahun yang lalu ini memiliki beberapa rumah yang kini sebagian besar sudah ditinggalkan oleh penduduk aslinya. Setidaknya masih ada sekitar 15 orang yang tetap bertahan di area pedesaan tersebut. Oleh karena itulah, desa ini akhirnya dijual lewat Christie’s International Real Estate.

Harga Fantastis

Desa Satra Brunn Swedia via Instagram @bostadsbubbel

Menawarkan berbagai macam fasilitas menarik dengan suasana yang begitu nyaman dan sunyi membuat desa ini dijual dengan harga yang fantastis. Terdapat sekitar 70 properti di area desa yang bisa Teman Traveler tempati. Desa ini dijual sekitar 6 juta pounsterling atau setara dengan Rp107 Miliar. Desa Satra Brunn ini terletak di sebelah barat Stockholm dengan jarak tempuh hingga satu setengah jam perjalanan.

Tertarik menikmati alam pedesaan yang sunyi dan menenangkan di Swedia bersama dengan keluarga tercinta? Merogoh kocek dalam demi tawaran kenyamanannya siapa takut. Harga fantastis dengan suasana menarik tentu membuat banyak mata melirik! Next

ramadan

Warung Ayam Geprek Bu Rum, Pelopor Ayam Geprek Asal Jogjakarta!

Viral Belalang Menyerang India, 4 Binatang Ini Juga Pernah Meneror Indonesia!