in ,

Inspirasi Destinasi Ala Seleb Mom, Puasin Quality Time Bareng Si Kecil Saat Libur Lebaran

6 Destinasi Wisata Ramah Anak Ala Seleb Mom

Destinasi Ala Seleb Mom via Instagram @gisel_la
Destinasi Ala Seleb Mom via Instagram @gisel_la

Liburan akan semakin seru kalau dihabiskan bareng orang tersayang. Seperti seleb mom berikut yang memilih quality time bareng si kecil ke beragam tempat. Mulai dari museum patung lilin, kebun binatang, sampai ski resort. Di mana sih destinasi ala seleb mom yang ramah anak?

Baca juga : 3 Pantai di Aceh dengan Keindahan Alam yang Luar Biasa, Eksotis Banget

Jessica Iskandar

Royal Safari Garden Resort, Bogor via Instagram @inijedar
Royal Safari Garden Resort, Bogor via Instagram @inijedar

Inspirasi destinasi selanjutnya datang dari seleb mom Jessica Iskandar. Dia dan sang anak habiskan ‘kencan’ berdua di Royal Safari Garden Resort&Convention. Si kecil terlihat happy ketika berinteraksi dengan sejumlah hewan di kebun binatang.

Royal Safari Garden Resort&Convention memang sebuah tempat menginap namun punya keistimewaan yaitu lokasi wisata rekreasi dan edukasi. Selain kebun binatang, ada taman hidroponik, taman kelinci, wanaha menunggang kuda poni, flying fox, dan lainnya.

Royal Safari Garden Resort&Convention berada di Puncak, Cisarua, Bogor. Kalau tertarik menikmati pengalaman seru di sana, siapkan budget menginap kurang lebih Rp1 jutaan.

Sabai Dieter

Showa Kinen Park, Jepang via Instagram @sabaidieter
Showa Memorial Park, Jepang via Instagram @sabaidieter

Sabai Dieter sekeluarga memang dikenal hobi traveling keliling dunia, cerita liburan mereka pun selalu menarik untuk diikuti. Salah satu inspirasi destinasi ala seleb mom ini adalah Showa Memorial Park. Taman ini memang cocok buat anak-anak karena dilengkapi atraksi menarik, di antaranya bunga-bunga Sakura, fitur air, museum, dan fasilitas olahraga.

Showa Memorial Park berlokasi di Tachikawa, dapat ditempuh dengan kereta selama kurang lebih 30 menit dari Tokyo. Tiket masuk ke area ini kurang lebih Rp60 ribuan.

Gisella

Madame Tussauds Singapore via Instagram @gisel_la
Madame Tussauds Singapore via Instagram @gisel_la

Madame Tussauds merupakan destinasi ala seleb mom Gisella. Keduanya menikmati hari untuk ‘berkenalan’ dengan sejumlah tokoh penting di museum patung lilin itu. Karya seni di sana terbagi menjadi sekitar 8 zona, di antaranya Music, Sports, Film, dan History&Leaders.

Teman Traveler yang ingin ikutan berkunjung ke sana, siapkan tiket senilai kurang lebih Rp450 ribuan untuk anak di bawah 12 tahun dan Rp600 ribuan bagi orang dewasa. Madame Tussauds berlokasi di Imbiah Road, Imbiah Lookout, Sentosa, Singapura.

Sarwendah

Dam Square, Belanda via Instagram @sarwendah29
Dam Square, Belanda via Instagram @sarwendah29

Dam Square pun bisa menjadi lokasi quality time bareng si kecil, seperti yang dilakukan Sarwendah. Tempat ini merupakan sebuah alun-alun di Kota Amsterdam, di mana keduanya bermain-main dengan burung dara. Selain itu, pengunjung pun dapat singgah ke monumen nasional, Royal Palace, dan Musem Madame Tussauds.

Nia Ramadhani

M&M'S World via Instagram @ramadhaniabakrie
M&M’S World via Instagram @ramadhaniabakrie

Inspirasi destinasi ala seleb mom satu ini berasal dari Nia Ramadhani. Dia dan si kecil singgah ke M&M’s World London, sebuah tempat membuat coklat, sekaligus tokonya. Pengunjung terutama anak-anak diperkenankan tur untuk melihat proses pembuatannya. Jangan lupa untuk membeli beberapa produknya sekalian.

Wulan Guritno

Niseko, Jepang via Instagram @wulanguritno
Niseko, Jepang via Instagram @wulanguritno

Niseko merupakan destinasi ala seleb mom Wulan Guritno. Kawasan tersebut berlokasi di Hokkaido, yang memang terkenal dengan ski resort. Di antaranya adalah Grand Hirafu dan Niseko Village. Pengunjung bisa melakukan serangkaian aktivitas seperti snowmobile, ski, snowboarding, dan lainnya. Biaya untuk memasuki area Niseko adalah Rp950 ribuan.

Teman Traveler yang ingin liburan bareng si kecil bisa ikutin inspirasi destinasi ala seleb mom tersebut. Sudah pernah ke salah satunya? Kapan nih mau liburan? Next

ramadan
Warung Bumi Langit

Nikmati Sajian Lezat Warung Bumi Langit Jogja Pilihan Obama, Kamu Wajib Coba Juga!

The Delicious Traditional East Nusa Tenggara Dishes