in ,

Tabungan Belum Penuh? Datang ke Destinasi di Indonesia ala Eropa Ini Saja

Destinasi Wisata Bertema Eropa

Traveling ke Eropa memang membutuhkan banyak dana. Bukan hanya biaya hidup, akomodasi perjalananmu juga patut diperhitungkan. Meski promo- promo menggiurkan banyak menggoda, tetap saja niatan untuk liburan ke luar negeri pupus jika tabungan belum terisi penuh. Tak perlu khawatir, kamu bisa berkunjung ke Eropa-nya Indonesia di destinasi wisata berikut. Dijamin seru!

Baca juga : Rasakan Sensasi Baru di Kafe Bali ala Meksiko, Cita Rasanya Unik

Kota Lama Semarang

Bangunan era kolonial yang mash bertaahan [image source]
Kota Lama Semarang merupakan kawasan yang dipenuhi bangunan pusat ekonomi. Model arsitekturnya tak jauh berbeda dengan rumah-rumah yang berada di Eropa. Hal ini tak lepas dari peninggalan zaman penjajahan Belanda bertahun-tahun yang lalu. Masih berdiri kokoh, bangunan vintage tersebut kini menjadi objek wisata. Selain kaya akan sejarah, tempatnya juga  unik serta foto-able.

Keindahannya tak pernah kalah dengan Eropa [image source]

Landmark World Merapi, Yogyakarta

Kincir angin ala Belanda [image source]
Merapi Park Yogyakarta menyediakan beragam landmark dalam versi mini. Kamu bisa berfoto seperti berlibur di Eropa, lengkap dengan landmarknya. Menara Eiffel, Menara Pisa, Kincir Angin ala Belanda, bahkan Big Ben yang ada di London bisa kamu temukan di sini.

Ditambah dengan kebun bunga yang asri [image source]

Kota Mini Lembang

Kota Mini Lembang [image source]
Suasana ala Eropa, rumah dan taman-taman berwarna-warni adalah pemandangan pertama yang akan menyambut setiap pengunjung di Kota Mini Lembang. Tak hanya berfoto dengan latar belakang arsitektural kota London, di sini pengunjung juga bisa menggunakan pakaian ala noni-noni Belanda. Nuansa Eropa akan lebih terlihat di fotomu dong pastinya.

Arsitektural bangunan yang sangat Eropa [image source]

Little Europe Lampung

Lampung juga punya nuansa Eropa [image source]
Tak hanya ombak dengan kelas internasional di Pulau Pahawang, di Lampung kamu juga dapat menemukan pemandangan ala Eropa. Berada di Bandar Lampung, Little Europe di Citra Garden menawarkan tempat yang berbeda. Bangunan ala Eropa yang warna-warni pastinya akan menambah keren feed instagrammu.

Berada dalam kompleks perumahan [image source]
Wah, pasti seru ya melihat replika landamark-landmark di atas. Bolehlah ya, sembari menabung biar bisa lihat landmark yang beneran dateng ke sini aja dulu. Nanti kalau sudah penuh tabungannya langsung terbang ke Eropa. Sudah mulai menabung hari ini? Next

ramadan

Tak Hanya Candi, 4 Wisata Perbukitan di Magelang Ini Patut Kamu Kunjungi

Lontong Kupang di Surabaya

Lontong Kupang di Surabaya, Enaknya Luar Biasa