in ,

12 Tahun ‘Simpan’ Pacar, Ini 4 Destinasi Urban ala Isyana Sarasvati Sebelum Lamaran

Isyana Sarasvati Jalan-jalan Sebelum Lamaran

Destinasi Urban Isyana Sarasvati
Destinasi Urban ala Isyana Sarasvati via Instagram @isyanasarasvati

Hari patah hati nasional kembali dirasakan oleh warga Indonesia. Setelah pacaran selama 12 tahun, Isyana Sarasvati sang diva bagi kaum milenial Indonesia telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Rayhan Maditra. Sebelum resmi lamaran, berikut destinasi urban di penjuru dunia yang dikunjungi oleh Isyana Sarasvati.

Baca juga : Wisata Melaka, Pengalaman Seru Berkeliling Kota Mempesona

1. Tokyo, Jepang

Tokyo, Jepang via Instagram @isyanasarasvati

Destinasi urban yang pernah dikunjungi oleh penyanyi multitalenta, Isyana Sarasvati, adalah Tokyo. Dia bersama sang kekasih dan kawan-kawannya berjalan menyusuri shopping district populer. Teman Traveler pun dapat mengikuti jejak Isyana.

Silahkan pilih saja kawasan yang mau dikunjungi sesuai dengan kebutuhan. Misalnya saja Harajuku Street untuk pecinta fashion nyentrik, Akibahara bagi yang suka budaya pop Jepang, maupun Asakusa yang menjadi tempat bersemayam kuil-kuil ikonik seperti Sensoji Temple.

2. Manhattan, New York 

Destinasi Urban Isyana Sarasvati
Manhattan, New York via Instagram @isyanasarasvati

Manhattan, kota kecil di New York yang sangat populer. Bila Teman Traveler pernah mendengar tentang Teater Broadway atau Gedung Empire State, maka Manhattan-lah lokasinya. Tak heran bila Isyana Sarasvati memilih berkunjung ke destinasi urban yang ada di New York ini. Bisa jadi dia menyaksikan pertunjukan teater di Broadway maupun sekadar berjalan-jalan menyusuri gedung-gedung bergaya art deco.

Central Park dan rooftop di Manhattan, 2 tempat yang harus Teman Traveler datangi. Menggunakan sepeda roda dua yang dapat disewa di berbagai sudut menjadi pilihan mengelilingi Central Park. Sedangkan bila ingin menyaksikan lanskap perkotaan, singgah saja ke rooftop di Knickerbocker Hotel atau Strand Hotel.

3. Stockholm, Swedia

Destinasi Urban Isyana Sarasvati
Stockholm, Swedia via Instagram @isyanasarasvati

Pernah terbayang untuk melihat Aurora Borealis alias Northern Lights? Maka Stockholm merupakan area yang tepat untuk menyaksikannya. Bukan Aurora Borealis saja, ibu kota Swedia ini juga populer berkat destinasi urban yang juga pernah dikunjungi oleh Isyana Sarasvati. Di sini ada City Hall dengan menara batu bata merah megah setinggi 106 meter. Saksikan juga parade prajurit dan pergantian penjaga di Istana Kerajaan Swedia.

Menjajal kuliner khas sekaligus berpindah ke Swedia di masa lalu? Bisa banget! Langsung saja meluncur ke Den Gyldene Freden, restoran tertua di dunia yang buka tahun 1722. Di sini Teman Traveler dapat menyantap makanan klasik seperti ikan haring di dalam bangunan tua nan menawan.

4. Paris, Prancis

Paris, Prancis via Instagram @isyanasarasvati

Menara Eiffle, Katedral Notre Dame, Arc de Triomphe maupun pusat-pusat rumah mode merupakan kekuatan Paris di mata pelancong. Tak terkecuali Isyana Sarasvati yang beberapa waktu lalu sempat bertandang ke Paris. Kota romantis ini memang selalu berhasil memukau dengan beragam atraksi menarik yang harus masuk daftar kunjung saat liburan di sini.

Selain yang sudah sangat populer, ada pula Kanal St. Martin, Taman Jardin du Luxembourg, maupun kompleks pemakaman Cimetière du Père Lachaise. Teman Traveler juga bisa menyusuri Sungai Seine menggunakan kapal feri.

Itulah momen jalan-jalan Isyana Sarasvati di destinasi urban penjuru dunia. Setelah ini, Isyana dapat traveling keliling dunia bersama dengan calon suami, Rayhan Maditra. Sekali lagi selamat buat Isyana Sarasvati, semoga lancar sampai hari pernikahan. Next

ramadan

Sederet Mitos Ghaib di Balik Masjid Tiban Malang, Salah Satunya Konon Dibangun Jin

Monumen Kapal Selam, Warisan Senjata Maritim di Masa Lalu