in , , , , ,

Devoyage, Wisata Unik Bergaya Eropa di Bogor

Berwisata sambil Berburu Konten Instagenic di Devoyage Bogor, Wisata Unik Bergaya Eropa

Background Kincir Air (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Devoyage merupakan wisata instagramable yang memilki berbagai macam bangunan bergaya Eropa. Sehingga cocok banget buat Teman Traveler yang memburu berbagai spot kece di Bogor.

Baca juga : Aktivitas Seru di Pantai Tanjung Waka, Melihat Penyu Hijau

Wisata yang Paling Diminati

Spot Jembatan (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Objek wisata Bogor ini tergolong baru, karena diresmikan pada bulan april 2018. Meskipun begitu, hingga sekarang wisata ini semakin ramai diminati pengunjung.

Ketika musim liburan tiba, wisata ini dipadati oleh pengunjung. Bagi Teman Traveler yang hendak berliburan di Kabupaten Bogor, wisata ini bisa menjadi pilihan karena Teman Traveler tidak akan kecewa. Cukup liburan di Devoyage Nirwana Residence, maka Teman Traveler tidak perlu pergi jauh dan mengeluarkan biaya besar ke luar negeri agar bisa merasakan sensasi wisata di landmark berbagai negara. Dari segi bangunan dan panorama alam sekitar dibuat mirip seperti di lokasi sebenarnya.

Punya Spot Foto Keren

Bangunan Unik (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Banyak bangunan bergaya Eropa dengan berbagai macam warna dapat memanjakan mata Teman Traveler. Banyak spot foto keren yang patut untuk dijadikan tempat berfoto. Tentu hal tersebut paling dicari Teman Traveler yang punya kegemaran berburu spot Instagramable.

Tidak Boleh Membawa Makanan atau Minuman dari Luar

Spot Kincir Air (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Devoyage Bogor tidak hanya menyediakan aneka spot foto yang cakep, tetapi juga tersedia fasilitas menarik lainnya, seperti kafe yang bisa Teman Traveler jadikan sebagai tempat untuk menikmati menu makanan dan minuman. Tentu sangat pas nongkrong maupun menikmati menu lezat yang ditawarkan.

Perlu Teman Traveler ketahui, wisata ini melarang pengunjung untuk membawa makan atau minum dari luar. Oleh karena itu, disediakan kafe di area wisata. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebersihan tempat wisata juga.

Spot Foto Devoyage Bogor

Rumah Berbagai Warna (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Ada lebih dari 150 spot foto di wisata ini loh Teman Traveler. Sebagian besar memiliki bangunan yang unik. Wisata ini sangat cocok untuk berbagai kalangan.

Spot Menara Eiffel (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Wisata ini sangat cocok untuk dijadikan wisata keluarga, karena terdapat beraneka ragam wahana permainan untuk orang dewasa maupun anak-anak. Salah satu wahana yang cukup populer disini adalah Labirin yang bentuknya mirip dengan Benteng Takeshi di Jepang.

Tiket Masuk

Spot Jalan Setapak (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Jika Teman Traveler datang ketika weekday, maka tiket masuk di tarifkan Rp30.000. Sedangkan saat akhir kekan & musim liburan naik menjadi Rp40.000. Beberapa wahana yang bisa Teman Traveler naiki juga memiliki tarif yang berbeda-beda seperti sewa kano/putaran maksimal 2 dewasa dan 1 anak sebesar Rp50.000 dan Magic Ketel (Labirin)/orang ditarifkan Rp30.000.

Fasilitas

Rumah Beratap Unik (c) Trusyour Journey/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang akan berkunjung tidak perlu khawatir karena fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti mushola, toilet dan tempat parkir mobil, bus, dan motor telah tersedia sehingga liburan akan lebih nyaman.

Itulah sedikit ulasan mengenai Devoyage Bogor. Semoga bisa menjadi referensi liburan Teman Traveler dan info di atas bermanfaat.

ramadan

Pesona dan Sejarah Danau Tamblingan, Wisata Menawan di Bali

Wisata Bersejarah di Kuil Wat Umong Suan Phutthatham Thailand