in , ,

D’Gunung Angkringan di Malang, Makan Malam Dengan Pemandangan Kota

Menikmati nasi kucing di DGunung ANgkringan malang

fi dgunung angkringan

Teman Traveler ingin melihat city light di sekitar Malang? Kini tak perlu jauh-jauh ke Batu. Ada tempat kuliner D’Gunung Angkringan dengan pemandangan kota. Suasana berbeda untuk menikmati nasi kucing bersama teman-teman atau orang terkasih, yuk simak ulasannya.

Baca juga : Santap Siang di Lesehan Taliwang Nada Sayang-Sayang Mataram

View Kota Malang yang Indah

view kota malang yang indah
Ilustrasi via instagram aaiinii__

D’Gunung Angkringan menawarkan view perkotaan saat malam hari, yang biasanya hanya bisa kita nikmati jika ke Kota Batu. Lokasi asyik untuk melihat gemerlapnya city light sambil menyantap makanannya bersama orang terkasih.

Tidak hanya saat malam, Teman Traveler bisa juga datang pagi atau sore, suasananya tetap nyaman, sejuk dan syahdu. Selain itu jika langit sedang cerah bisa melihat panorama Gunung Arjuno.

Ngangkring dan Ngeksis

ngangkring dan ngeksis
Ilustrasi via instagram agnes_angger

Tempat makan ini punya slogan ngangkring dan ngeksis, jadi Teman Traveler setelah ngangkring makan nasi kucing bisa ngeksis berfoto-foto pada beberapa spot yang instagenic. Jangan lupa juga abadikan momen pada pemandangan kotanya ya!

Menu, Harga, Lokasi

menu harga dan lokasi
Ilustrasi via instagram mlggoodplace

Menu yang ditawarkan di sini ada nasi kucing, gorengan, aneka sate, mie, roti bakar, camilan, nasi bakar, minuman ada berbagai macam kopi, non kopi, teh, soda dan lainnya. Harga sangat terjangkau mulai Rp 3.000 hingga Rp 25.000 saja.

D’Gunung Angkringan berlokasi di Jalan Bulan Terang Utama, Blok UJ 33, Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Jam operasional mulai pukul 09.00 sampai 22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

angkringan podjok malang
Ilustrasi via instagram angkringanpodjokmalang

Berikutnya ada rekomendasi angkringan lain yang bisa Teman Traveler coba, ada Angkringan Podjok Malang memiliki menu khas Jogja. Menunya ada nasi kucing, aneka sate, gorengan, nasi ayam penyet, mie goreng serta kuah, berbagai macam camilan, lalu minuman ada kopi, non kopi, teh, dawet dan lainnya.

Harga menu terjangkau, dibanderol mulai Rp 1.500 hingga Rp 21.500 saja. Angkringan Podjok Malang berada di Jalan Mertojoyo, No.318, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Jam operasional warung pukul 08.00-24.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan D’Gunung Angkringan di Malang, rekomendasi tempat makan untuk Teman Traveler. Jangan lupa patuhi protokol kesehatannya ya! Next

ramadan
Nusa Penida

Pilihan Tempat wisata di Nusa Penida, Semuanya Indah

fi bukit pengilon

Bukit Pengilon di Jogja, Selandia Barunya Indonesia