in ,

Dijual Jet Pribadi dengan Bioskop dan 3 Kamar Tidur, Mau Beli?

Unit Jet Pribadi siap untuk diperebutkan oleh para kolektor pesawat mahal dengan harga £21,74 juta atau Rp. 353 Miliar. Dengan harga segitu pemilik pesawat akan dimanjakan dengan berbagai hal yang berbau mewah. Saking mewahnya, sampai ada bioskop di dalamnya lho.

Baca juga : Hotel Union Geiranger, Mimpi Indah Ditemani Fjord

Interiior Jet Pribadi via Jam Press/SmartJets

Saat terbang ke langit, tidur nyenyak di atas Samudra Atlantik atau merasakan beberapa masakan terenak dari seluruh dunia hanyalah mimpi bagi kebanyakan orang, Namun tidak bagi yang bisa membeli jet pribadi ini. Semua hal itu bisa menjadi kenyataan.

Kamar Tidur via Jam Press/SmartJets

Boeing 767 VIP adalah tawaran yang unik Didalamnya sudah ada tiga kamar tidur berfasilitas mewah seperti hotel. Kemudian juga ada ruang konferensi untuk delapan orang, ruang makan, dan lounge yang dibuat bergaya bioskop.

Kabin Jet Pribadi via Jam Press/SmartJets

Yang unik lagi, jet ini dibuat dengan memanfaatkan pesawat bekas. Interior yang dulu menjemukan berwarna abu-abu telah diganti. tempat duduk dilapisi dengan kulit warna putih yang berkelas.Ditambah dengan meja hitam ramping yang dilengkapi dengan televisi layar 80 inci.

Boeing 767 VIP via Jam Press/SmartJets

Di ruang konferensi, dilengkapi dengan kursi yang nyaman dan dapat direbahkan dengan satu sentuhan tombol. Bahkan untuk kenyamanan ekstra, ada kursi dengan pemanas sesuai permintaan.

Lounge dengan Bisokop via Jam Press/SmartJets

Dalam upaya untuk menghilangkan stres, Teman Traveler bisa bersantai di sofa melingkar, lengkap dengan bantal dan selimut. Menuju ruang makan ada televisi layar 80 inci untuk memberikan hiburan yang berkesan mewah.

Itulah daya tarik pesawat jet pribadi yang harganya ratusan miliar. Bagaimana menurut Teman Traveler? Apakah tertarik untuk membeli?

Next

ramadan
demonstrasi keselamatan pra-penerbangan

Curhatan Pramugari Saat demonstrasi keselamatan pra-penerbangan

Doi Suthep salah satu kuil terbesar dan termewah di Thailand

Jalan-Jalan Ke Thailand, Jangan Lupa Nikmati Kuil Mewah di Chiang Mai