in ,

Curhatan Pramugari Saat demonstrasi keselamatan pra-penerbangan

demonstrasi keselamatan pra-penerbangan
demonstrasi keselamatan pra-penerbangan

Dalam setiap penerbangan, para pramugari akan melakukan tugas yang sama untuk kepentingan para penumpang. Meski begitu para pramugari juga sudah dibekali dengan kemampuan dan pengetahuan dalam hal keselamatan penumpang . Termauk dalam hal pengamanan di kabin seperti memeriksa barang bawaan untuk memastikan tersimpan dengan benar sehingga tidak akan jadi sandungan seandainya penumpang dievakuasi.

Baca juga : Dapur Kayu Manis Condet, Sarana Kongkow enak dengan harga yang bersahabat

demonstrasi keselamatan pra-penerbangan
demonstrasi keselamatan pra-penerbangan Gambar oleh Mircea – See my collections dari Pixabay

Pramugari memastikan semua penumpang berada di kursi yang tepat dan duduk dengan aman, sehingga jika evakuasi dilakukan penumpang dapat keluar dengan mudah. Bahkan pramugari juga akan memeriksa apakah jendela ditutup. Ini penting agar bisa mengetahui jika terjadi sesuatu di luar.

Namun yang tidak disadari sebagian besar penumpang mengabaikan arahan keselamatan dari para pramugari sebelum peawat lepas landas. Melalui wawancara dengan The Sun seorang pramugari menjelaskan mengapa para penumpang perlu mulai lebih memperhatikan pesan keselamatan dari crew pesawat.

Pada akhirnya bagi sebagian pramugari, demonstrasi keselamatan pra-penerbangan hanyalah bagian dari pekerjaan dan terkadang dilakukan untuk melakanakan tugas. Padahal dari sisi pramugari yang sedang memperagakan terebut, trlihat dengan jelas siapa saja yang tidak memperhatikan.

Pramugari tersebut mengibaratkan dirinya seperti penyanyi di atas panggung yang sedang tampil tapi tidak ada yang mendengarkan. Meki begitu sebagi pramugari harus tetap melakukannya, ini adalah aspek keamanan dan itu untuk keselamatan semua penumpang.

Jadi itulah Teman Traveler saat naik pesawat penting sekali untuk memperhatikan arahan dari crew pesawat. Terutama yang menyangkut keelamatan selama penerbangan. Ketahui benar bagaimana jalur evakuasi dan pintu darurat serta cara menggunakan peralatan keselamatan. Next

ramadan
Telaga Mina salah satu tempat pemancingan di Jabodetabek yang sangat terkenal

Telaga Mina, Wisata Pemancingan Keluarga Yang Mengasyikkan

Dijual Jet Pribadi dengan Bioskop dan 3 Kamar Tidur, Mau Beli?