in , ,

Djajanti Kitchen and Coffee, Senyaman Rumah Sendiri

Menikmati ngopi dengan suasana rumah sendiri

fidjajantihouse

Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga bersantai sambil menyantap hidangan pasti sangat menyenangkan. Djajanti Kitchen and Coffee di Kota Semarang ini menghadirkan konsep restoran dan coffee shop yang homie. Yuk, simak ulasannya!

Baca juga : 5 Spot Diving di Lombok yang Masih Tersembunyi

Mengusung Konsep Tropikal yang Homie

djajanti tropical homie
Suasana asri Djajanti Kitchen and Coffee via Instagram kuliner_ke_semarang

Tempat makan sekaligus nongkrong ini memiliki konsep campuran industrial dan tropikal dengan banyak tumbuhan pada setiap sudut ruangan. Ada 2 area smoking dan non-smoking. Pilihan tempat duduknya pun ada banyak.

Ada salah satu tempat semi outdoor dekat dengan kolam ikan, memiliki konsep interior gaya klasik mirip rumah nenek. Rata-rata tempat duduknya disusun dengan tata letak seperti ruang keluarga yang nyaman dan homie.

Banyak Spot Foto Instagenic

spot foto djajanti
Salah satu spot foto instagramable via Instagram liyaatmaja

Selain menikmati hidangan, Teman Traveler juga bisa berswafoto di di manapun karena hampir semua sudut ruangannya instagramable, lho. Cobalah berpose di beberapa interior berwarna kuning, dijamin bisa membuat latar foto yang cerah dan stand out. Atau boleh juga berfoto di taman hijau yang asri.

Ada Penginapan Dengan konsep Rumah Masa Kecil

penginapan djajanti
Salah satu area Djajanti House via Instagram echaboy

Djajanti Kitchen & Coffee ini masih menjadi satu bagian dengan Djajanti House. Djajanti House memiliki desain interior klasik jawa dengan pemandangan taman dan kolam ikan yang sejuk nan asri. Teman Traveler akan diajak kembali bernostalgia di rumah masa kecil atau di rumah nenek.

Menu dan Lokasi

lokasi djajanti
Bagian depan Djajanti House via Instagram helminerina

Menu di sini sangat lengkap mulai dari makanan ringan seperti pisang goreng, pancake, kentang goreng dan lainnya. Untuk makanan berat ada Nasi goreng, Mie Djowo, Gado-gado, Soto, hingga Bistik khas Djajanti.

Minumannya juga ada berbagai macam seperti Kopi, Mojito, serta minuman lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 10.000 sampai Rp 40.000. Djajanti House ini berada di Jalan Semeru Raya No.4b Karangrejo Kota Semarang. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 sampai 23.00 WIB.

Demikian ulasan Djajanti Kitchen&Coffee bisa dijadikan tujuan akhir pekan Teman Traveler bersama keluarga atau teman. Jangan lupa mampir ya saat ke Semarang. Next

ramadan
fi wisata aceh hits

4 Tempat Wisata di Aceh Sedang Hits, Instagramable Banget!

fiminanginwrap

Minang inWrap, ‘Perkawinan’ Kuliner Padang dan Meksiko