in , ,

Minang inWrap, ‘Perkawinan’ Kuliner Padang dan Meksiko

Inovasi nasi padang dengan cara makan yang berbeda

fiminanginwrap

Siapa yang tidak menggemari nasi padang? Sepertinya makanan khas Minang ini menjadi favorit semua orang. Apalagi menikmatinya langsung menggunakan tangan, beuh tambah nikmat.

Baca juga : Rekomendasi Pasar Tradisional Jogja, Yuk Buru Kuliner Khasnya

Namun, bagaimana jadinya jika disantap bersama dengan tortilla? Perkawinan kuliner Padang dan Meksiko ini bisa dinikmati pada sajian Minang inWrap, yuk simak ulasannya!

Terinspirasi dari Burrito

nasi padang inwrap
Salah satu menu Inwrap via Instagram minang.inwrap

Bisnis kuliner Minang inWrap ini terinspirasi kala pemilik kedai, Muhammad Renzi, sedang menyantap hidangan Meksiko yaitu burrito. Ide itu lalu diutarakan kepada ketiga rekannya Dimas, Derry dan Ghaska yang menjadi partner bisnisnya.

Kemudian Renzi mencoba meramu bahan-bahan makanan agar sesuai dengan lidah orang Indonesia. Terciptalah menu nasi padang dibungkus tortilla yang mengawinkan dua kuliner yaitu Padang dan Meksiko.

Menikmati Nasi Padang dengan Cara Berbeda

menikmati padang inwrap
Pelanggan sedang menikmati menu via Instagram minang.inwrap

Biasanya Teman Traveler makan nasi padang dengan normal di piring lengkap dengan lauk pauknya, kemudian langsung menyantapnya menggunakan tangan maupun sendok. Nah, di kuliner ini menerapkan konsep kepraktisan yang membuatnya berbeda.

Komposisi masakan padang di sini tidak berubah, terdiri dari nasi, daun singkong rebus, kuah gulai, kuah rendang, sambal hijau dan lauk pauk lainnya yang dibungkus menggunakan kulit tortilla, kemudian dibakar. Setelah itu Teman Traveler bisa menikmatinya di mana saja tanpa repot mengotori tangan.

Menu dan Lokasi

menu padang inwrap
Salah satu menu via Instagram minang.inwrap

Menu yang disediakan di kedai ini ada ayam gulai, rendang dan dendeng balado dengan 2 pilihan tortilla yaitu original dan fit tortilla untuk versi sehatnya. Dibanderol dengan harga mulai Rp 32.000 sampai Rp 50.000.

Lokasi berada di Jalan Radio II No.3 Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 11.00-20.00 WIB. Minang inWrap sudah menerapkan protokol kesehatan, untuk itu Teman Traveler harus mengikuti panduan dine in yang telah diatur di kedainya. Selamat menikmati!

Inovasi Rendang Lainnya yang Bisa Dicoba

pizza rendang
Menu pizza rendang di Roemah Legit via Instagram kulineran_koko

Inovasi menu makanan dengan mengkolaborasikan makanan modern dan rendang ternyata cukup banyak, seperti Pizza Rendang yang dapat Teman Traveler nikmati di Citrus Restaurant Novotel Semarang dan Roemah Legit Bandung. Selain itu ada juga Burger Rendang dan Spaghetti Rendang di restaurant fast food Burger King dan Panties Pizza.

Bagaimana sudah tidak sabar mencicipinya? Tetap patuhi protokol kesehatan saat akan datang ke lokasi kuliner di atas ya Teman Traveler. Next

ramadan
fidjajantihouse

Djajanti Kitchen and Coffee, Senyaman Rumah Sendiri

fi tab capsule bandung

Tab Capsule Hotel Bandung, Honeymoon Seperti di Kapal Pesiar