in ,

Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta, Kafe ala Santorini yang Instagenic

Cafe ala Santorini Yunani di Jakarta, tempat asik untuk nongkrong dan foto OOTD

fi dos hermanos santorini

Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta, kafe dengan suasana ala Santorini di Yunani, bangunan berwarna putih dan biru laut yang hits. Tempat instagramable ramai dikunjungi untuk lokasi nongkrong atau berfoto-foto di spotnya. Penasaran? Yuk simak ulasan berikut ini.

Baca juga : Siap-siap, Inilah Sederet Promo Lebaran yang Bikin Idul Fitri Makin Terpatri di Hati

Suasana Nyaman Asik Buat Nongkrong

suasana nongkrong
Ilustrasi via instagram worthyourvisit

Dos Hermanos Coffee and Cigar sebuah tempat nongkrong baru, mengusung konsep ala pantai, atau banyak menyebutnya mirip Santorini. Mempunyai 2 area tempat duduk di indoor dan outdoor, untuk di dalam terlihat nyaman karena tempat duduknya bersofa. Membuat Teman Traveler semakin betah ngobrol bersama teman.

Kemudian pada area luar yang menjadi favorit pengunjung, ada spot foto instagenic ala Santorini. Di sini interiornya bergaya Eropa dengan tembok berwarna putih dan biru laut. Banyak tanaman menghiasi setiap sudutnya, menambah kesan asri dan segar.

Spot Foto Instagenic

spot instagenic
Ilustrasi via instagram alxndra.britney

Lalu, Teman Traveler bisa berfoto pada spot bangunan ala Santorininya, bisa juga pada latar lukisan lautan tropis yang cantik. Atau, pada lantai dua kafe ini yang identik dengan warna putih dan biru serta dekorasi ala kapal laut. Tiap sudut kafe ini sangat instagramable banget deh!

Tidak hanya itu, ada juga bangunan berwarna jingga seperti sebuah benteng, bisa Teman Traveler jadikan spot berswafoto juga. Pada bagian dalam kafe tak kalah estetiknya, mirip bar ala Eropa.

Menu, Harga dan Lokasi

dos hermanos santorini
Ilustrasi via instagram khetykeket

Pada kafe ini tersedia beberapa menu yaitu untuk minuman ada aneka pilihan kopi seperti latte, americano, caramel latte, ada aneka teh, plum tea, lemon tea, mint tea, dan non kopi. Makanan ada sate, nasi goreng ayam, american classic cheese burger dan lainnya. Dengan harga cukup murah, mulai Rp 15.000 sampai Rp 35.000 saja.

Kafe berlokasi di Jalan Betung Raya No.26, Duren Sawit, Jakarta Timur, jam operasional mulai pukul 14.00 WIB hingga 19.00 WIB hari senin sampai sabtu.

Rekomendasi Tempat Lain

hippie peas cafe
Ilustrasi via instagram mouleelife

Selain itu, ada rekomendasi tempat lain yang tak kalah serunya yaitu Hippie Peas Cafe di dalam Scientia Square Park. Memiliki suasana pantai di Bali dengan interior khas kayu dan rotannya. Bisa sekalian melepas rindu liburan di Pulau Dewata nih Teman Traveler!

Menu yang ditawarkan diantaranya ada minuman aneka kopi, makanan seperti pasta, rice box, dan pizza dengan harga mulai Rp 15.000 sampai Rp 90.000. Hippie Peas Cafe terletak di Jalan Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Tangerang. Jam operasional kafe pukul 11.00-19.00 WIB untuk weekday, kemudian pukul 09.00-19.00 WIB saat weekend.

Demikian ulasan Dos Hermanos Coffee & Cigar di Jakarta, bisa dijadikan referensi tempat nongkrong Teman Traveler. Jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan ya! Next

ramadan
kafe ibaia jogja

Raminten Padukan Gaya Eropa dan Tradisional Jawa di Kafe Ibaia Jogja

fi penginapan di banyuwangi

Penginapan di Banyuwangi, Cocok Untuk Honeymoon Dengan View Alam Indah