in ,

Menilik Traveling ala Duta Sheila On 7, Sosok Rendah Hati yang Tak Lekang oleh Zaman

Inspirasi Jalan-jalan dari Duta Sheila On 7

Via Instagram/duta507
Via Instagram/duta507

Jumat (14/9/2018) band legendaris Sheila On 7 melakukan konser 22 tahun di ranah musik Indonesia. Tajuk konser 22 tahun band asal Jogja ini adalah Sebuah Kisah Klasik dan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Duta Sheila On 7 bisa dibilang kualitasnya tak pernah berubah. Bahkan, wajahnya bisa dibilang awet muda. Sosoknya sederhana dan sayang keluarga. Memilih hidup jauh dari Ibukota, Duta Sheila On 7 juga traveling ke beberapa lokasi. Penasaran pilihan wisata mana saja yang dikunjungi Duta Sheila On 7? Mari ulas lebih mendalam.

Baca juga : Tak Mau Kalah, Kabupaten Malang Juga Punya Wisata Kekinian yang Instagenic

1. Gunung Bromo

Traveling ke Gunung Bromo, Via Instagram/duta507
Traveling ke Gunung Bromo, Via Instagram/duta507

Gunung Bromo merupakan destinasi wisata yang berada di Jawa Timur. Wisata ini sudah menjadi salah satu destinasi yang sangat populer dan banyak dikunjungi. Meski beberapa waktu lalu Bromo kebakaran, tak mengurangi keindahannya. Semoga cepat turun hujan sehingga pegunungan satu ini kembali hijau.

2. Kledung, Temanggung

Temanggung Jawa Tengah, Via Instagram/duta507
Temanggung Jawa Tengah, Via Instagram/duta507

Destinasi lain yang dikunjungi Duta adalah Kledung di Temanggung, Jawa Tengah. Lokasinya memang sangat asri dengan panorama pegunungan di sejauh mata memandang yang bikin nyaman. Duta tampak berpose dengan istri kesayangan.

3. Santai dengan Sarung

Keluarga yang begitu sederhana, Via Instagram/duta507
Keluarga yang begitu sederhana, Via Instagram/duta507

Temanggung, Jawa Tengah memang memiliki panorama yang sangat memikat hati. Lokasi sempurna untuk menyegarkan pikiran dan mata setelah dipusingkan dengan pekerjaan. Duta pun tampak menghabiskan banyak waktunya di kota dengan kondisi alam yang masih asri ini.

4. Waterworld, Bali

Berada di Waterworld, Bali, Via Instagram/duta507
Berada di Waterworld, Bali, Via Instagram/duta507

Pilihan destinasi wisata lainnya yang dikunjungi pemilik nama asli Akhdiyat Duta Modjo adalah Waterworld di Bali. Siap main air dan seru-seruan bersama dengan keluarga dan sahabat. Wajah Duta seperti berhenti menua ya Teman Traveler.

5. Lake of Dreams

Lake of Dreams di Singapura, Via Instagram/duta507
Lake of Dreams di Singapura, Via Instagram/duta507

Duta juga memboyong keluarga kecilnya ke Lake of Dreams di Singapura. Konser boleh terus jalan, namun waktu bersama keluarga tak boleh dihilangkan. Meski sibuk ngeband, Duta terlihat selalu meluangkan waktunya untuk istri dan anak.

6. Jelajah Singapura

Jelajah Singapura, Via Instagram/duta507
Jelajah Singapura, Via Instagram/duta507

Tak harus jauh-jauh ke Amerika, Duta dan keluarga sudah riang gembira bisa liburan bersama ke Singapura. Keluarga kecil ini pun tak lupa mengabadikan momen kebersamaan mereka dengan berfoto ria.

Itulah pilihan wisata dari Duta Sheila On 7 yang bisa jadi inspirasimu buat jalan-jalan. Ada destinasi wisata di dalam Indonesia, juga di luar negeri. Bagaimana, apakah Teman Traveler juga salah satu penggemar dari pentolan band satu ini? Next

ramadan
Kuah beulangong Khas Aceh

Kuah Beulangong, Kuliner Aceh dengan Rahasia Kelezatan tak Terduga

Tradisi Makan Bedulang yang ada di Belitung

Filosofi dari Tradisi Makan Bedulang, Warisan Budaya Menarik di Belitung