in , ,

Eco Lodge Coffee, Tempat Nongkrong dengan Suguhan Panorama yang Cantik

Kafe di Kawasan Wisata Rammang-Rammang

Makan dengan panorama cantik [image source]

Dalam beberapa tahun belakangan, Rammang-Rammang menjadi objek wisata yang sering didatangi oleh pengunjung baik lokal maupun mancanegara. Panorama sungai kecil nan indah menjadi suguhan awal di perjalanan menuju ke lokasinya. Di tepi perairan itu, ada sebuah kafe unik bernama Eco Lodge & Coffee.

Baca juga : Bubur Kok Digoreng? Coba Dulu, Uniknya Bubur Goreng Bang Juna

Terletak di Bibir Sungai Pute yang Cantik

Eco Lodge & Coffee [image source]

Eco Lodge & Coffee terletak di bibir Sungai Pute dan sudah beroperasi sejak awal tahun 2016. Pengunjung bisa melihat tempat ini dalam perjalanan menuju Bukit Karst Rammang-Rammang. Kafe ini juga bisa ditempuh menggunakan jalur darat melalui pematang sawah. Pemandangan perahu yang silih berganti melewatinya juga akan membuat kamu berasa di Thailand.

Berada di kawasan Rammang-Rammang [image source]

Menawarkan Variasi Makanan Rumahan yang Lezat

Makan di Eco Lodge & Coffee [image source]

Kafe ini menyediakan berbagai hidangan yang siap memenuhi perut kamu. Menunya didominasi oleh variasi makanan lokal seperti ikan lamuru, bakwan jagung, udang sambal dan lainnya. Berbagai macam minuman hangat dan dingin pun tersedia untuk menghilangkan dahaga selama perjalanan. Tempat ini ramai akan pengunjung pada akhir pekan.

Makan dengan panorama cantik [image source]

Spot Instagenic yang Oke Punya

Latar belakang yang instagenic [image source]

Pemandangan eksotis dari Sungai Pute menjadi daya tarik tersendiri. Kesempatan mengabadikan foto pun digunakan pengunjung setelah menikmati santapan di sini. Latar belakang sungai serta pemandangan asri dari bukit di sekitar menjadi andalan para wisatawan.

Berpose dulu [image source]

Penginapan dengan Harga Murah Meriah

Penginapan di Eco Lodge & Coffee [image source]

Tak hanya makanan, Eco Lodge & Cafe juga menyediakan penginapan bagi wisatawan Bukit Karst Rammang-Rammang. Untuk tarif, pengelola menetapkan biaya sebesar Rp350.000 per malam untuk satu kamar berkapasitas 2-4 orang. Biasanya pengunjung menggunakan fasilitas ini demi melihat suasana malam di sekitar.

Suasana malam hari [image source]

Hadirnya kafe ini membuat para wisatawan tak perlu khawatir dengan urusan perut selama ekspedisi ke Perbukitan Karst Rammang-Rammang. Jangan lupa untuk singgah ke Eco Lodge & Coffee ya! Next

ramadan

Liburan Asyik di Magelang dengan Berburu Sate Terlezatnya

Kabin Pesawat Impian, Istana yang Melayang di Angkasa