in ,

Ekstrem! Wanita ini Mendaki Memakai Sepatu Hak Tinggi

keunikan saat mendaki gunung yang ekstrem

Mendaki gunung perlu persiapan yang matang dan ada banyak peralatan dibutuhkan untuk digunakan. Salah satunya memakai sepatu yang nyaman dan khusus. Berbeda dengan lainnya wanita ini mendaki memakai sepatu hak tinggi. Bagaimana ya rasanya? Simak berikut ini.

Baca juga : Pulau Penyengat, Si Mungil Kaya Warisan Sejarah di Riau

Memakai Hak Tinggi Sebagai Pembuktian

Sepatu Hak Tinggi Erin Ton Untuk Mendaki via Instagram

Pendaki bernama Erin Ton ini mendaki gunung memakai hak tinggi lengkap dengan gaunnya. Tak tanggung-tanggung hak yang dipakai 14 inch. Saat ditanya alasan memakainya adalah sebagai bukti kekuatan wanita sesungguhnya yang biasanya terlalu dianggap remeh.

Sudah Menjadi Hobi

Erin Ton Berpose di Salah Satu Jalur Pendakian via Instagram

Kegiatan mendakinya yang unik ini ternyata sudah lama dilakukan sebagai hobi sejak 2018. Salah satunya adalah gunung di Colorado Amerika Serikat, dengan ketinggian lebih dari 14 ribu kaki, telah ditaklukannya. Tetapi Erin Ton, tidak selamanya memakai hak tinggi saat pendakian karena ia tahu batas kemampuan dirinya.

Tetap Melakukan Persiapan Mendaki yang Benar

Erin Ton bersama Temannya via Instagram

Meskipun terbilang unik dan ekstrem wanita berusia 22 tahun ini tetap mempersiapkan peralatan pendakian secara normal dan benar, mengingat memakai sepatu hak tinggi sangat beresiko. Seperti persediaan logistik serta obat-obatan. Mengantisipasi kaki dan badannya terluka saat pendakian.

Ada Juga yang Pernah Memakai Hak Tinggi

Ben Conwey Saat Mendaki dengan Sepatu Hak Tinggi [image source]

Pada tahun 2017 seorang laki-laki bernama Ben Conwey telah mendaki Gunung Ben Nevis di Skotlandia menggunakan sepatu hak tinggi 5 inch. Memang medan yang dilalui tidak begitu sulit, tetapi Ben notabene adalah seorang laki-laki dan pertama kali mendaki, menjadi tantangan tersendiri.

Kegiatan unik ini ia lakukan sebagai tantangan saat mengisi sebuah aplikasi beasiswa dari Sekolah Seni di Brixton. Sebenarnya Ben hanya perlu melakukan hal yang disukai. Namun, ide unik mendaki memakai sepatu hak tinggi dilakukan secara spontan. Selain itu Ben alasannya adalah membantu menyumbangkan uang yang dihasilkan untuk program amal.

Demikian keunikan saat mendaki gunung yang terbilang ekstrem. Teman Traveler bisa melakukan hal-hal unik tetapi harus mengetahui kemampuan dan aturan sekitar ya. Next

ramadan
pantai di indonesia

4 Pantai di Indonesia dengan Nama Warna, Sesuai Julukannya Ngak Ya?

4 Situs Taman Purbakala di Indonesia, Warisan Nenek Moyang