in , ,

Nongkrong Seru di Euphoria Café Karanganyar

Lewatkan Malam Minggu Seru di Euphoria Cafe Karanganyar

Euphoria Kafe Karanganyar
Euphoria Kafe Karanganyar (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Sebagai salah satu kota yang tengah berkembang di Jawa Tengah, Karanganyar belakangan terus getol membenahi sektor pariwisata. Tak hanya itu, sejumlah tempat nongkrong unik untuk anak muda juga mulai hadir di kawasan dalam kota. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Euphoria Cafe Karanganyar.

Baca juga : Wisata Perahu Kalimas Surabaya, Keseruan Jalan-jalan Malam yang Unik

Rasakan Kebahagiaan

dscf8882_yJ0.jpg
Kafe asyik buat nongkrong (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Inilah salah satu tempat nongkrong andalan kaum millenial Karanganyar.
Mengusung tema ‘Taste of Happiness’, kafe ini merupakan cabang terbaru dari grup kuliner Euphoria, yang sebelumnya sukses membuka Euphoria Solo serta Warunk Euphoria Solo Baru.

dscf8868_seH.jpg
Salah satu menu yang disajikan (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Nongkrong ataupun ngumpul bareng sahabat tentu kurang lengkap kalau tidak disertai dengan makan. Nah, kafe ini sediakan banyak sekali menu, mulai dari western hingga lokal. Harganya pun lumayan terjangkau, makanan ringan ditawarkan antara Rp12.000 hingga Rp25.000, sementara sajian berat di kisaran Rp18.000 hingga Rp35.000.

Untuk minuman, kafe ini menyediakan teh, kopi, milkshake, squash, dan masih banyak lagi. Semuanya ditawarkan mulai Rp5.000 saja. Bagaimana, cukup terjangkau kan?

Suasana Hangat Bikin Betah

dscf8897_aex.jpg
Nuansa industrial (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Pertama masuk, Teman Traveler akan merasakan nuansa industrial kuat. Euphoria memang coba usung gaya tersebut dengan sangat dominan. Hal ini sudah jadi ciri khas cabang Euphoria di manapun dan menjadi karakter mereka.

dscf8878_vdP.jpg
Warna lampu dan kursi menambah kesan hangat (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Berbeda dengan Euphoria Solo yang terkesan lebih cool karena pengaruh warna dan muralnya, Euphoria Karanganyar lebih terkesan hangat dan klasik. Hal ini tampak dari deretan lampu yang memancarkan cahaya kuning serta meja kursi yang sebagian besar berwarna coklat.

Seperti yang mungkin Teman Traveler tahu, warna coklat melambangkan kehangatan. Bisa jadi inilah filosofi yang ingin diangkat Euphoria cabang Karanganyar.

dscf8896_0Wf.jpg
Suasana di lantai dua (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Kafe yang berada tepat di seberang Alun-Alun Karanganyar ini memiliki dua lantai. Lantai atasnya sama luas dan nyamannya seperti lantai pertama. Jika Teman Traveler ingin mencari suasana sedikit tenang, di sini bisa menjadi tempat tepat. Kalian takkan melihat lalu lalang kendaraan maupun orang keluar masuk di sini.

Live Music Siap Menemani

dscf8881_i6z.jpg
Live music tiap malam (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Euphoria juga hadir sebagai tempat makan kekinian cozy, Instagramable, dan luas. Selain itu terdapat area panggung yang bisa digunakan untuk beragam acara seperti live music. Jadi Teman Traveler bisa menikmati kebahagiaan dalam kebersamaan dengan keluarga, sahabat, maupun pacar. Namun pertunjukan musik ini hanya ada tiap malam, dengan penampil berbeda tiap hari.

Mudah Dijangkau

dscf8907_cFS.jpg
Area parkir (c) Nurlaili S/Travelingyuk

Euphoria Cafe Karanganyar beralamat di Jalan Lawu, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Lokasinya berada di tengah kota, persis di depan Alun-Alun Karanganyar, membuat tempat ini sangat mudah dijangkau. Bisa jadi salah satu alternatif untuk habiskan malam minggu kalian.

Tertarik nongkrong di sini? Teman Traveler bisa datang tiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 21.00. Jangan lupa mampir jika sedang menjelajah wisata Solo ya.   Next

ramadan

Batik Nusantara, Dari Tak Dikenal Hingga Dicintai Dunia

4 Tempat Nongkrong Mahasiswa UI, Mana yang Sering Disinggahi?