in , ,

4 Event Musik di Bali September 2018 hingga Akhir Tahun, Jangan Sampai Ketinggalan

Event Musik di Bali September hingga Desember 2018

Bukan rahasia, Pulau Dewata adalah destinasi yang tidak pernah membosankan, meski sudah dikunjungi berkali-kali. Seru juga jika bisa liburan sambil menikmati acara musik yang dihelat di tempat indah. Tak hanya Jazz Gunung, masih ada banyak acara yang tak kalah menariknya. Perpaduan festival musik dengan keindahan alam menjadi sensasi tersendiri. Di Pulau Dewata pun Teman Traveler dapat menemukan hal serupa. Seperti empat event musik di Bali ini.

Baca juga : Kulineran di Pasar Pathuk Jogja, Lapar Habis Jalan di Malioboro Selesai Sekejap Mata

Rapture Mulia Summer Party

Line up Rapture Mulia Summer Party via themulia.com

Event musik di Bali yang paling dekat akan berlangsung di Hotel Mulia pada 01 September 2018. Berada di kawasan Nusa Dua, konser di Hotel Mulia ini didukung dengan keseruan menonton konser di kolam renang serta pemandangan pantai di bawah langit Bali. Suasana pantai tersebut juga akan diramaikan oleh Fergie (Black Eyed Peas) dan Liam Payne (One Direction). Berbeda dengan konser lain, Rapture Mulia Summer Party dimulai pukul 12.00 WITA dan berakhir pukul 20.00 WITA.

Soundrenaline 2018

Salah satu stage di Soundrenaline 2017 via instagram/mmk_designstudio

Gelaran musik tahunan ini memang sering kali mengambil lokasi konser di Bali. Sama seperti tahun sebelumnya, kali ini Soundrenaline juga dilangsungkan di Garuda Wisnu Kencana. Sederet nama musisi internasional dan nasional dari berbagai genre pun mewarnai gelaran ke 16 ini. Limp Bizkit, grup musik bergenre Nu Metal asal Florida, merupakan salah satu grup yang menjadi daya tarik utama. Selain itu nama-nama musisi Indonesia seperti Barasuara, Seringai Burgerkill, hingga Sheila on 7 akan menghibur penikmat musik di tanggal 8-9 September 2018. Pecinta band rock, pastikan tidak ketinggalan event musik di Bali yang satu ini.

Wake Up Call

Pemandangan di W Bali Seminyak via instagram/beaches_n_resorts

Wake Up Call merupakan festival musik internasional yang digelar oleh W Hotel Bali. Tak hanya diselenggarakan di Pulau Bali, festival ini juga digelar beruntun di beberapa negara. Sebelum sampai di Bali, Wake Up Call digelar di Hollywood dan Barcelona. Berlangsung mulai dari 4-6 Oktober 2018, Wake Up Call diisi dengan line up yang menarik. Seperti Tove Lo, Angus & Julia Stone, bahkan FKJ. Berlangsung di satu lokasi hotel, di Wake Up Call Teman Traveler dapat merasakan pengalaman semua akses di satu tempat.

Djakarta Warehouse Project

Keseruan DWP 2017 via instagram/ammajune

Berlangsung selama tiga hari mulai 7-9 Desember 2018, Djakarta Warehouse Project akan mengguncang Garuda Wisnu Kencana (GWK). Festival musik yang dikelola oleh Ismaya Live ini sekaligus diadakan dalam rangka merayakan gelaran ke-10. Digelar selama tiga hari, line up DWP X pun tak main-main. Nama-nama besar seperti The Weeknd, Alesso, Major Lazer, hingga DJ Snake dipercaya untuk membawa penonton mengguncan GWK Cultural Park.

Tak cuma berjemur, banyak kegiatan yang dapat dilakukan ketika mengunjungi Pulau Dewata. Menyaksikan konser dengan suasana Bali pun tak kalah menarik. Terlebih lagi beberapa acara musik tersebut memang menawarkan pemandangan dan pengalaman menonton festival yang berbeda. Jadi bagaimana, sudah ada tiket di genggaman tangan Teman Traveler? Next

ramadan

The Pink Door Tea Room, Kafe Kece di Bogor yang Nggemesin

Via Instagram/brisiajodie96

Hangout Seru Sampai Traveling Bareng, Begini Persahabatan Kocak Brisia Jodie dan Gritte Agatha