in ,

Florawisata San Terra de La Fonte, 700 Bunga Indah di Wisata Baru Malang

Bagi yang suka foto, wajib mampir ke sini

Di tahun 2020 ini, Kabupaten Malang mengeluarkan tempat wisata baru nih. Namanya adalah Florawisata San Terra de La Fonte. Destinasi satu ini menonjolkan beragam bunga di dalamnya yang penataannya mampu menarik banyak pihak untuk datang ke sini. Bagi kalian yang penasaran dengan tempat tersebut, bisa simak ulasan berikut. 

Baca juga : Mandalika, the Long Awaited Heavenly Resort

Beragam Jenis Bunga Ada di Sini 

florawisata san terra
Spot bunga outdoor via instagram/arinisasa

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, destinasi satu ini menonjolkan banyak bunga di dalamnya. Menariknya, ada 700 bunga di sini yang merupakan bunga lokal dan impor. Pihak tempat wisata sudah mengawinkan serbuk berbagai jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika tersebut supaya bisa hidup dengan iklim yang ada di Indonesia. Bunga itu ada yang tumbuh di lahan, ada yang merambat dan tergantung. 

florawisata san terra
Spot bunga indoor via instagram/glory_chelz 

Sementara itu, area taman bunga dibagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor. Jenis bunga akan disesuaikan dengan kondisi musim di lokasi itu. Jika musim hujan, jenis bunga yang ada adalah yang bisa hidup pada musim hujan. Begitu sebaliknya ketika memasuki musim kemarau. 

Menghadirkan Konsep Wisata Terintegrasi

florawisata san terra
Bangunan tematik Eropa via instagram/oktav.alfira

Kelebihan tempat wisata ini tak hanya dari ratusan bunga yang dapat menarik perhatian. Tapi juga konsepnya yang cukup unik. Di mana destinasi yang buka pada 24 Desember 2019 ini mengusung tema wisata integrasi. Jadi, pengunjung selain bisa berlibur, mereka juga dapat belajar langsung tentang pembibitan bunga. 

florawisata san terra
Spot rumah kecil via instagram/anna.uni 

Ada Banyak Spot Instagenic dan Wahana  

florawisata san terra
Kampung Korea mini via instagram/ilmaans

Florawisata San Terra de La Fonte punya banyak sekali spot instagenic di dalamnya. Seperti bangunan tematik ala Eropa yang sampai saat ini menjadi spot favorit untuk berfoto. Lalu ada juga Kampung Korea mini serba warna warni. Kemudian tentu saja taman bunga yang ada di lokasi indoor ataupun outdoor

florawisata san terra
Spot lain Kampung Korea via instagram/wiwiedh

Di sini juga ada beberapa wahana yang bisa Teman Traveler nikmati. Mulai dari trampolin, Bumpercar, Smart Balance, Robot, Otopet, Kuda Hunting dan lain sebagainya. Namun untuk menikmati wahana tersebut, kalian diharuskan untuk membayar antara Rp10.000 – Rp30.000. 

Alamat dan Harga Tiket 

Rumah warna warni via instagram/fidyanti_85

Bagi kalian yang ingin ke sini, langsung saja datang ke Jl. Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Malang, Jawa Timur. Buka mulai pukul 07.00 sampai 18.30. Untuk harga tiketnya sendiri, adalah Rp25.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak. Tapi, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu, ya.

Spot foto lainnya via instagram/ayyuni.assydiq 

Itulah beberapa info mengenai Florawisata San Terra de La Fonte. Tempat wisata ini bisa menjadi jujugan ketika kalian sedang berlibur di kawasan Pujon. Kapan lagi bisa berlibur, belajar pembibitan hingga puas berselfie di tempat indah nan murah.  Next

ramadan
Hayo, di mana kupluk-nya

Nasi Kupluk di Klaten, Si Lezat yang Bikin Penasaran!

6 Tempat di Bandung untuk Napak Tilas Jejak Bung Karno