in ,

Nakemano, Food Court Kekinian di Palembang, Bikin Pengin Narsis!

Pusat kuliner Nakemano di Palembang, berburu jajanan sambil foto-foto lucu!

Foodcourt Nakemano di Palembang

Ketika membayangkan food court apa sih yang ada di benak Teman Traveler? Jawabannya mungkin tak jauh dari sekumpulan meja dan kursi, stand makanan, dan ruangan yang cukup luas. Namun ada sebuah Food Court bernama Nakemano ini memiliki tampilan instagenic dan bernuansa pastel yang menggemaskan. Penasaran seperti apa food court gemesin di Palembang ini? Intip lebih dalam yuk!

Baca juga : Queen of The South Hotel, Mengagumi Parangtritis dengan Cara Berbeda

Baru di Palembang

Nakemano, via Instagram/lokakmakan__

Nakemano merupakan sebuah food court yang baru buka tanggal 18 April 2019 lalu di Palembang. Berbeda dari lainnya, tempat ini tak hanya sekedar foodcourt melainkan sebagai tempat nongkrong yang pas untuk keluarga juga anak muda.

Disambut meriah oleh masyarakat, per hari sudah ada 7 ribu kunjungan dengan transaksi mencapai Rp2 hingga Rp3 miliar. Nakemano juga menawarkan sistem membership. Bagi pengunjung yang mendaftar, setiap transaksi yang dilakukan akan mendapat poin dan dapat ditukar dengan hadiah.

Bernuansa Pastel dan Cozy

Bernuansa pastel, via Instagram/palembangindahmall

Nuansa yang ditawarkan Nakemano tentu saja berbeda dari tempat makan kebanyakan. Tempat ini memiliki tampilan instagenic dengan memberikan sentuhan warna pastel. Mulai dari meja dan kursi makan, hingga gerobak stand makanan yang lucu.

Cocok banget nih bagi Teman Traveler yang ingin mencari tempat nongkrong cozy yang tawarkan berbagai menu beragam. Pengunjung pun dapat memilih untuk berkunjung ke Le Garden yang terdiri dari makanan berat atau ke Nakkemano yang didominasi oleh makanan ringan. Menarik banget kan?

Makanan Beragam dan Punya Fasilitas Wifi

Makanan tradisional di Nakemano, via Instagram/makanlemakplg

Teman Traveler akan menemukan berbagai stand yang menawarkan beragam hidangan, seperti es krim, pempek, sea food, cilor, sosis, es goreng, thai tea, pancake, dan masih banyak lagi. Bahkan jumlahnya pun mencapai 52 stand. Kamu juga bisa menemukan kuliner Palembang lho.

Terlebih, pelanggan nggak akan dibuat bosan karena Nakemano juga menyediakan fasilitas wifi untuk menambah kenyamanan. Jadi makin males deh untuk beranjak. Harganya pun terjangkau karena berkisar mulai dari Rp2500an.

Lokasi Nakemano

Lokasi food court Nakemano, via Instagram/palembangindahmall

Penasaran dan ingin segera mengunjunginya? Nakemano berada di dalam Palembang Indah Mall atau yang lebih dikenal dengan PIM yang tepatnya terletak di lantai Lower Ground berhadapan dengan supermarket Hypermat.

Alamat PIM bertempat di Jl. Letkol Iskandar 24, Ilir, Kec. Bukit Kecil. Letaknya berada di pusat kota dan tak jauh dari Lapangan Hatta karena hanya membutuhkan waktu 17 menit berjalan kaki atau 7 menit berkendara menuju mall.

Konsep food court Nakemano berbeda kan dari pusat kuliner kebanyakan? Sudah tahu mau ajak siapa ke sini? Boleh banget nih jadi tempat ngabuburit dan buka bersama bareng teman-teman kesayangan. Setuju banget, kan? Next

ramadan
Rest Area KM 597

Rest Area KM 597 di Jalur Ngawi-Kertosono, Fasilitas Super Lengkap, Mudik Nyaman!

Tol Pekanbaru-Dumai via Instagram @ssc_riau

Siapkan untuk Gajah Mudik, Tol Pekanbaru-Dumai Akan Segera Rampung