in ,

Foodcourt Sawah View di Prigen, Kuliner Dengan Pemandangan Alam Indah

fi foodcourt sawah view

Menikmati akhir pekan bersama keluarga dengan wisata kuliner di Foodcourt Sawah View di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Memiliki berbagai macam pilihan makanan serta minuman ditemani pemandangan alam indah nan menyejukkan. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Kreasi Foto Traveling dengan Baju “Makanan”, Biar Konten Instagrammu Nggak Gitu-gitu Aja

Wisata Kuliner Dengan Panorama Indah

wisata kuliner dengan panorama indah
Ilustrasi via instagram foodcourtsawahview

Foodcourt Sawah View yang berada di Prigen, Pasuruan, Jawa Timur ini menghadirkan wisata kuliner dengan panorama alam indah. Teman Traveler dapat melihat hamparan sawah serta pegunungan yang kokoh dari kejauhan. Lokasinya sangat mudah dijangkau tak jauh dari pintu keluar tol Pandaan, sekitar lima menit perjalanan.

Banyak Pilihan Kuliner

Kemudian Teman Traveler tidak perlu khawatir, banyak pilihan kuliner dengan 19 tenant yang ada di foodcourt ini. Beragam jenis masakan mulai Asia, Nusantara dan Western, seperti aneka seblak, soto, nasi goreng, lalapan, ramen, dimsum, steak, aneka mie, camilan serta minuman. Harganya juga terjangkau dibanderol mulai Rp 5.000 sampai Rp 40.000 saja.

Wisata Keluarga

wisata keluarga
Ilustrasi via instagram vika_srsw

Tempat ini sangat cocok dijadikan tujuan wisata keluarga, Teman Traveler bisa mengajak keluarga dan buah hati atau teman-teman wisata kuliner sambil menikmati pemandangannya. Selain itu terdapat fasilitas taman bermain gratis bisa dimainkan oleh anak-anak, ada juga wahana kereta untuk mengelilingi sawah dengan biaya Rp 10.000 per orang (2 kali putaran). Dijamin sang buah hati akan sangat senang nih!

Fasilitas dan Lokasi

fasilitas foodcourt sawah view
Ilustrasi via instagram foodcourtsawahview

Selanjutnya fasilitas wisata kuliner terdapat area parkir luas, toilet, musala, arena bermain, foodcourt, gazebo, dan lainnya. Tiket masuk gratis hanya perlu membeli makanan serta minuman, biaya parkir Rp 2.000 sepeda motor dan mobil Rp 5.000.

Foodcourt berlokasi di Dusun Kandangan, Jalan Krajan Timur, Ketanireng, Bulukandang, Kecamatan Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jam operasional pukul 11.00-20.30 WIB hari Senin-Sabtu dan hari Minggu pukul 10.00-20.30 WIB.

Demikian ulasan Foodcourt Sawah View di Prigen Jawa Timur, bisa dijadikan tujuan kuliner dan wisata Teman Traveler berikutnya. Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan. Next

ramadan

Wisata Bahari Sipora, Cuilan Surga di Kepulauan Mentawai

fi pulau spongebob

Indah dan Uniknya Pulau Spongebob di Simeulue Aceh