in ,

Foto Al Ghazali dengan Kekasih di Bromo dan Semeru, Bisa Jadi Inspirasi Liburan

Deretan Pose Keren Al Ghazali dan Sang Kekasih di Bromo

Al Ghazali dan kekasihnya
Al Ghazali dan kekasihnya via Instagram alghazali7

Bromo dan Semeru sudah lama jadi pilihan destinasi wisata favorit para pelancong. Mulai dari kalangan biasa hingga selebritis, semua terpukau dengan kemegahan salah satu gunung terbesar di Jawa Timur tersebut. Belum lama ini foto-foto Al Ghazali dan kekasih di Bromo dan Semeru menjadi buah bibir di media sosial.

Baca juga : Seblak Terenak di Jakarta Barat, Pedas Gurih yang Menggoda

Putra musikus kenamaan Ahmad Dhani tersebut memang dikenal sebagai sosok yang lumayan doyan liburan, apalagi ke tempat dengan pemandangan alam indah dan trek menantang. Tak heran jika ia lantas menyempatkan diri mengajak Alyssa Daguise ke Jawa Timur beberapa saat lalu. Berikut adalah galeri foto Al Ghazaki dan kekasih di Bromo dan Semeru.

1. Tak Berangkat Sendirian

Al dan kekasihnya tak berangkat sendirian
Al dan kekasihnya tak berangkat sendirian via Instagram alghazali7

Berwisata ke gunung atau tempat lain dengan trek berat memang lebih asyik jika dilakukan beramai-ramai. Hal itu pula yang dilakukan oleh Al dan Alyssa. Tak hanya berdua, mereka mengajak beberapa kawan dan saudara untuk menaklukkan salah satu gunung terbesar di Jawa Timur.

Lihat saja bagaimana kompaknya foto rombongan Al dan kekasihnya ketika berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Di kolom caption, salah satu putra Ahmad Dhani tersebut menuliskan ‘Semeru Gang!’

2. Kagumi Indahnya Mentari Pagi

Menikmati mentari pagi
Menikmati mentari pagi via Instagram alghazali7

Salah satu pemandangan terbaik yang bisa didapatkan seorang pendaki di puncak gunung adalah mentari pagi. Al dan kekasihnya tampak sangat menikmati panorama agung tersebut ketika berada di kawasan Bromo. Seiring munculnya Sang Surya dari balik pegunungan, keduanya saling berpelukan mesra.

Bayangkan betapa luar biasanya mengagumi keindahan semesta bersama sosok kekasih. Sobat traveler pun jangan mau kalah, segera rencanakan perjalanan ke Bromo dalam waktu dekat.

3. Kemegahan Ranu Kumbolo

Nikmati keindahan Ranu Kumbolo
Nikmati keindahan Ranu Kumbolo via Instagram alghazali7

Ranu Kumbolo menjadi salah satu titik peristirahatan terindah di kawasan Semeru. Danau seluas 14 hektar tersebut menyediakan air bersih yang luar biasa segar. Di sekitarnya terdapat banyak kawasan landai, cocok untuk mendirikan tenda dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan menaklukkan Mahameru.

Megah dan indahnya Ranu Kumbolo agaknya juga membuat Al dan Alyssa terkagum-kagum. Mereka berdua pun menyempatkan diri berfoto di depan danau ternama tersebut. Senyum lebar dan ekspresi puas jelas tergambar di wajah mereka.

4. Berpose di Atas Jeep

Berfoto di atas jeep
Berfoto di atas jeep via Instagram alyssadaguise

Medan yang harus ditempuh untuk menuju Bromo cukup berat. Mobil atau motor biasa mungkin takkan sanggup melewatinya. Oleh karena itu para pelancong harus menyewa jip khusus yang tersedia di sejumlah tempat penyewaan.

Aura petualangan pun bakal sangat terasa, seiring sensasi guncangan kala jip melintasi hamparan savana dan lautan pasir. Hal tersebut tampaknya meninggalkan kesan begitu mendalam di hati Al dan Alyssa. Keduanya sempat berpose di atas jip demi mengabadikan momen liburan nan berkesan.

5. Eloknya Lautan Pasir dan Sabana

Menikmati padang pasir
Menikmati padang pasir via Instagram alghazali7

Bukan cuma pemandangan dari puncak, daya tarik Bromo lainnya yang pantang dilewatkan adalah lautan pasir dan padang sabana. Hamparan putih terlihat sejauh mata memandang, membawa pengunjung seolah sedang berada di tanah fantasi. Tumbuhan hijau di Sabana juga tak kalah memanjakan, kecantikannya mengundang decak kagum dan elok pula untuk berfoto-foto.

Al dan kekasihnya pun juga sempat mengabadikan momen liburan mereka berdua di lokasi ini. Tak cuma sekedar berjalan-jalan, mereka juga menjajal asyiknya menunggang kuda di kawasan sekitar Bromo.

Itulah tadi beberapa galeri foto Al Ghazali dan kekasih di Bromo dan Semeru. Sejumlah gaya mereka bisa sobat traveler jadikan inspirasi jika berkesempatan mengunjungi Jawa Timur suatu saat nanti. Setuju? Next

ramadan
Via Instagram nadinelist

Pantai Sire, Nirwana Tersembunyi di Lombok yang Jadi Lokasi Resepsi Dimas-Nadine

Sering Staycation? Contek Gaya Selebgram Ini Agar Ikutan Hits