in , ,

Pantai Sire, Nirwana Tersembunyi di Lombok yang Jadi Lokasi Resepsi Dimas-Nadine

Pesona Pantai Sire yang Jadi Lokasi Resepsi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Via Instagram nadinelist
Via Instagram nadinelist

Lombok menjadi saksi bisu kebahagiaan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Pasalnya, pada Sabtu (7/7/2018) yang lalu, pasangan artis ini telah melangsungkan resepsi pernikahan di pulau tersebut. Tepatnya berada di Pantai Sire yang memiliki pasir putih yang jauh dari keramaian dan hiruk-pikuk kota. Yuk lihat lebih dekat keindahan Pantai Sire Lombok yang dipilih Dimas dan Nadine untuk mengikat janji.

Baca juga : Sate Haji Tukri di Ponorogo, Dari Emperan Sampai Langganan Dua Presiden

1. Panorama Bawah Laut yang Magis

Lokasi yang tepat untuk resepsi, Via Instagram nadinelist
Lokasi yang tepat untuk resepsi, Via Instagram nadinelist

Selain memiliki lingkungan sekitar yang terbilang bersih, spot bawah laut juga sangat menggiurkan untuk dijelajahi. Panorama bawah laut Pantai Sire benar-benar cantik, surga tersembunyi yang hanya bisa kamu lihat jika menyelam ke bawahnya. Banyak ikan-ikan dengan beragam jenis yang senantiasa hilir mudi. Untuk bisa menyelam, kamu dapat menyewa peralatan di sana. Tidak ingin snokerling? Kamu bisa mancing dengan menyewa perahu. Tempat yang sangat tepat untuk menghabiskan waktu.

2. Jadi Halaman Lombok Golf Country Club

Benar-benar bersih dan asri, Via Instagram nadinelist
Benar-benar bersih dan asri, Via Instagram nadinelist

Hal unik lainnya mengenai Pantai Sire Lombok, wisata alam ini terpilih untuk rumah bagi Lombok Golf Country yang merupakan pusat golf mewah dengan fasilitas yang lengkap. Tidak hanya menyuguhkan fasilitas mewah saja, namun juga menawarkan panorama yang sangat cantik. Sunrise di Pantai Sire juga seringkali diburu oleh para fotografer. Keindahan matahari terbenam berlatar Gunung Rinjani akan membuat hati siapapun menjadi damai.

3. Lokasi Pantai Sire

Panorama yang benar-benar bikin terpikat, Via Instagram nadinelist
Panorama yang benar-benar bikin terpikat, Via Instagram nadinelist

Pantai Sire merupakan destinasi wisata yang berada di Dusun Medana, Lombok Utara. Lokasinya memiliki jarak kurang lebih 35 kilometer dari Mataram, Nusa Tenggara Barat. Butuh waktu kurang lebih 1 jam dari Mataram untuk sampai ke lokasi ini. Pantai Sire memang benar-benar memiliki alam yang sangat menakjubkan. Air laut yang bening dan jernih. Bahkan saking jernihnya, kamu bisa melihat ikan-ikan kecil yang sesekali bermunculan.

 

 

 

4. Tempat untuk Larung Saji Setahun Sekali

Bisa jadi inspirasi lokasi traveling, Via Instagram nadinelist
Bisa jadi inspirasi lokasi traveling, Via Instagram nadinelist

Ternyata tidak hanya alamnya yang memiliki panorama magis, Pantai Sire ini juga setiap setahun sekali menjadi tempat untuk larung saji. Pada momen seperti ini, banyak masyarakat dan traveler yang datang lantaran mereka ingin menyaksikan sendiri kesenian tradisional dan juga hiburan musik yang disuguhkan. Ditambah lagi dengan atraksi budaya yang sangat meriah.

Dengan beragam pesona yang ditawarkan oleh Pantai Sire Lombok, tidak salah jika Nadine dan juga Dimas memilih lokasi ini sebagai tempat mengikatkan janji suci. Selamat buat Nadine dan Dimas. Ada yang sudah pernah ke pantai ini? Next

ramadan
Sambal Khas Bali

Tak Hanya Matah, Ini Sambal Khas Bali yang Bikin Lidah Bergoyang

Al Ghazali dan kekasihnya

Foto Al Ghazali dengan Kekasih di Bromo dan Semeru, Bisa Jadi Inspirasi Liburan