in ,

Garasi Sepeda Rasa Bandara di Belanda, Luas dan Indahnya Gak Ketulungan!

Luas Banget Garasi Sepeda di Belanda Ini, Teman Traveler Bahkan Bisa Sepedahan di Dalamnya!

Semenjak pandemi Covid-19, bersepeda tidak hanya populer di Indonesia tapi juga semakin populer di Negara Kincir Angin ini. Jadi jangan kaget kalau Teman Traveler dapat menemukan tempat penyewaan sepeda hampir di semua tempat di Belanda. Selain penduduk lokal, banyak wisatawan yang memilih mengitari perkotaan dan desa di Belanda dengan cara bersepeda agar dapat menikmati indahnya alam dan udara yang menyejukkan.

Baca juga : Penasaran Kuliner Melaka? Dua Sajian Ini Dijamin Bikin Kamu Ketagihan

Bersepeda di Dalam Garasi via Bicycle Dutch

Sebelum pandemi pun, Belanda sangat populer dengan budaya bersepeda, oleh karena itu hampir seluruh infrastruktur seperti transportasi maupun jalan raya mempertimbangkan pengendara sepeda. Dilansir oleh Lonely Planet, pada hari Senin, 3 Agustus 2020 lalu, Belanda kini telah memiliki garasi yang dapat menampung kurang lebih 8.000 sepeda. Terbayang kan besarnya seperti apa Teman Traveler?

Jika berkunjung ke sini, Teman Traveler bahkan terasa memasuki bandara maupun museum karena kemegahannya. Garasi yang identik dengan lorong yang gelap tidak akan Teman Traveler dapatkan di garasi super modern milik Belanda ini. Garasi ini bahkan dilengkapi dengan pendanda arah elektronik yang akan menunjukkan jumlah ruang yang kosong di setiap lorong.

Daya Tampung 8.000 via Bicycle Dutch

Garasi sepeda raksasa yang terletak di bawah alun-alun depan stasiun pusat di Den Haag baru saja selesai dibangun dengan proyek pengembangan perkotaan di area atas garasi yang sedang berlangsung. Harapannya, ketika proyek sudah selesai, setiap rumah akan memiliki pintu keluar yang langsung terhubung dengan garasi sepeda. Tujuannya tentu agar sepeda mudah untuk diankses baik ketika mau dan selesai digunakan.

Hal yang paling menarik adalah Teman Traveler bahkan dapat bersepda di dalam garasi sembari mencari space yang kosong untuk memarkirkan sepeda. Lorong-lorong yang sangat luas lengkap dengan kesan modern nya ini membuat Teman Traveler merasa masuk ke dalam sebuah museum namun dengan tiket yang gratis. Kalau pengendara sepeda di Indonesia, parkir sepeda di mana nih? Next

ramadan

Pelopor Indomie Mentai Jogja, Harga Terjangkau Rasa Memukau!

Jalan Instagenic Ditengah Hutan, Buat Harimu Jadi Penuh Tantangan!