in , ,

Pelopor Indomie Mentai Jogja, Harga Terjangkau Rasa Memukau!

Salmon Mentai, Chicken Mentai Sudah Biasa? PIndomie Mentai Bisa Jadi Pilihan Sempurna Berikutnya Loh!

Indomie menjadi salah satu makanan rakyat di Indonesia. Selain dapat ditemukan di warung kopi, kuliner yang satu ini juga dapat ditemukan di berbagai kafe dengan beragam variasi berbeda. Begitu pula dengan kedai Nasgor Jagoan di Jogja yang membuat sebuah inovasi baru dan ditetapkan sebagai menu spesial kedai tersebut yakni indomie mentai. Sepintas terpikir, bagaimana ya rasanya? Simak ulasannya berikut ini yuk!

Baca juga : Cantik Bukan Main, Dulunya Bukan Apa-Apa Sekarang Jadi Wisata Air

Pertama di Jogja

Indomie Mentai via Instagram @nasgor.jagoan

Meski bernama Nasgor Jagoan, namun kedai yang satu ini memiliki menu spesial yakni Indomie Mentai. Kedai ini mengklaim bahwa dirinyalah pelopor dari olahan indomie tersebut. Pada deskripsi akun instagramnya tertulis bahwa menu andalannya tersebut merupakan pertama dan satu-satunya di Jogja. Jadi penasaran gak tuh rasanya?

Kedai Sederhana

Kedai Sederhana via Instagram @nasgor.jagoan

Jika berkunjung langsung ke kedai ini, Teman Traveler mungkin akan mengatakan bahwa kedainya sangat sederhana. Warna didominasi dengan unsur hitam lengkap dengan menu yang terpampang di depan tempat pemesanannya. Tidak hanya itu, memasak di area terbuka membuat Teman Traveler dapat melihat langsung proses pembuatan menu yang telah dipesan.

Harga Terjangkau

Anteran Ojek Online via Instagram @nasgor.jagoan

Biasanya, beragam olahan mentai dibanderol dengan harga yang cukup mahal sehingga banyak orang yang berpikir dua kali untuk mencoba dan membeli menu tersebut. Namun, tidak di kedai ini. Indomie mentainya hanya dibanderol kurang dari Rp20.000 sehingga sangat ramah dikantong. Jadi jangan heran, saat berkunjung ke sini, Teman Traveler akan menemukan banyak ojol yang mengantre.

Jam Operasional

Harga Terjangkau via Instagram @nasgor.jagoan

Kedai yang berlokasi di Jl. Bangau Sinduadi ini juga menyuguhkan beragam menu lain yang juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Pada akun instagramnya, kedai ini menaruh waktu buka mulai dari pukul 15.00 hingga 23:00 WIB. Jika dilihat dari caption di postingan, batar ordernya hanya sampai jam 22:00, jadi jangan sampai salah waktu kalau ingin mencoba kelezatan indomie saus mentai ini.

Nah, itulah beberapa informasi terkait kedai Nargor Jagoan yang tengah viral di media sosial karena menu andalan dan spesial yang disajikan. Beragam jenis menu berbahan dasar indomie juga bisa Teman Traveler temukan di kedai maupun kafe lain seperti Upnormal. Well, selamat mencoba ya Teman Traveler! Next

ramadan

Bendhung Lepen, Desa di Jogja yang Punya Selokan Penuh Ikan

Garasi Sepeda Rasa Bandara di Belanda, Luas dan Indahnya Gak Ketulungan!