in ,

Garis Pantai Coffee and Indoor Beach di Bandung, Kafe Berlantai Pasir Laut

Kafe bertema pantai dengan pasir asli di Garis Pantai Coffee and Indoor Beach Bandung

fi garis pantai coffee

Semakin banyak tempat nongkrong yang berinovasi agar menarik untuk dikunjungi. Salah satunya ada Garis Pantai Coffee and Indoor Beach di Bandung, kafe berlantai pasir laut asli. Penasaran seperti apa? Yuk cek ulasan berikut.

Baca juga : Trip Istana Presiden, Rasakan Sensasi Jadi Pemimpin Negeri Selama Sehari

Bertema Indoor Beach

garis pantai coffee and indoor beach
Ilustrasi via instagram garis.pantai

Garis Pantai Coffee and Indoor Beach sesuai namanya, tema kafe ini adalah pantai, pasir didatangkan langsung asli dari pantai di Lampung yang jaraknya 2 km dari bibir pantai. Tak perlu khawatir karena pasir ini tidak lengket dan berdebu, akan diganti serta ditambah supaya lebih higienis.

Ide ini datang dari pemilik kafe yang terinspirasi dari kampung halamannya di Lampung. Di sana banyak ditemui kafe-kafe pinggir pantai sedangkan di Bandung sendiri tidak ada pantai. Akhirnya sang pemilik menghadirkan kafe pantai indoor ini.

Dibagi Menjadi 3 Area

lantai dua
Ilustrasi via instagram garis.pantai

Kemudian kafe ini dibagi menjadi 3 area yaitu lantai pertama ada ruang tunggu, bar, area dengan kasir pintar dan kitchen. Lalu, lantai dua tempat khusus smoking area yang berlantai pasir jadi pengunjung harus melepas alas kakinya terlebih dahulu.

Terakhir lantai tiga, non smoking area full AC yang berkonsep lesehan. Selain itu untuk menambahkan keseruan saat nongkrong Teman Traveler, di sini juga disediakan permainan seperti catur, kartu uno dan permainan lainnya.

Menu dan Harga

menu dan harga
Ilustrasi via instagram garis.pantai

Selanjutnya menu yang ditawarkan diantaranya ada aneka snack, sate taichan, nasi ayam spicy mayo, vietnam spring roll, nasi goreng seafood, indomie ramen, nasi ayam sambal matah, minuman ada kopi, non kopi dan lainnya. Harga cukup terjangkau mulai Rp 18.000 hingga Rp 34.000.

Lokasi dan Jam Operasional

bertema indoor beach
Ilustrasi via instagram nabiilahrena

Kafe berlokasi di Jalan Tata Surya No.9A, RW.3, Margahayu, Metro Bandun, jam operasional kafe mulai pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB, buka setiap hari. Di sini wajib mengikuti protokol kesehatan, sebelumnya diukur suhu, wajib memakai masker dan cuci tangan.

Demikian ulasan Garis Pantai Coffee and Indoor Beach di Bandung, bisa jadi referensi tempat work from home Teman Traveler. Next

ramadan
fi pulau salah namo

Pulau Salah Namo di Sumatra Utara, Surga Bawah Laut Selat Malaka

FI mandapa kirana resort

Mandapa Kirana Resort di Sentul, Punya View Khas Pura Lempuyang Bali