in ,

Intip Gaya Liburan Grace Joselini, Dokter Cantik Timnas di Asian Games 2018

Gaya Liburan Grace Joselini, Dokter Cantik Timnas Indonesia

Grace Joselini, dokter timnas Indonesia yang hobi liburan
Grace Joselini, dokter timnas Indonesia yang hobi liburan via Instagram gjcsetiawan

Grace Joselini sepertinya bakal memukau banyak kaum adam Indonesia dalam beberapa bulan mendatang. Si cantik satu ini tengah menjabat sebagai dokter tim nasional untuk Asian Games 2018. Menariknya, ia ternyata punya hobi pelesir. Beragam bukti kerennya gaya liburan Grace Joselini bisa dilihat di akun media sosialnya.

Baca juga : Delectable Fish-based Jambi Traditional Dishes

Sejumlah lokasi eksotis sudah pernah disambangi oleh mantan finalis Putri Kalimantan Timur 2009 ini. Mulai dari tempat wisata lokal, hingga beragam spot menarik di luar negeri. Penasaran? Yuk kita sama-sama intip gaya liburan Grace Joselini.

1. Beginilah gaya Grace Joselini ketika liburan ke Malaysia. Sang dokter berpose cantik di depan Batu Caves Hindu Temple, Kuala Lumpur.

Liburan Grace di Kuala Lumpur
Liburan Grace di Kuala Lumpur via Instagram gjcsetiawan

2. Grace Joselini sudah memasuki usia 34 tahun. Namun gayanya tetap enerjik seperti wanita usia 20an. Lihat saja posenya ketika berlibur di Bali berikut ini.

Grace kala sedang berada di Bali
Grace kala sedang berada di Bali via Instagram gjcsetiawan

3. Tak cuma cantik, Grace juga punya kemampuan mumpuni. Ia pun ditunjuk sebagai dokter timnas wanita Indonesia untuk Asian Games 2018.

Foto Grace saat kunjungi Lawang Sewu
Foto Grace saat kunjungi Lawang Sewu via Instagram gjcsetiawan

4. Sebelum menjadi dokter tim nasional wanita, Grace pernah dipasrahi tanggung jawab untuk menangani tim gulat dan atletik Tanah Air.

Grace bersama keluarganya di Borobudur
Grace bersama keluarganya di Borobudur via Instagram gjcsetiawan

5. Di sela-sela kesibukannya, Grace masih sering meluangkan waktu untuk liburan dan jalan-jalan. Beginilah gayanya ketika berada di The Lawn Canggu.

Gaya Grace di Lawn Canggu
Gaya Grace di Lawn Canggu via Instagram gjcsetiawan

6. Grace tak keberatan mengunjungi lokasi menantang. Termasuk saat berada di Taman Eco Rimba KL, Hutan Simpan Bukit Nanas.

Gaya Grace liburan di hutan belantara
Gaya Grace liburan di hutan belantara via Instagram gjcsetiawan

7. Asian Games 2018 akan digelar pada Agustus mendatang. Pastikan untuk terus mengamati kiprah Timnas Wanita Indonesia dan Grace Joselini.

Pose Grace kala berada di atas kapal
Pose Grace kala berada di atas kapal via Instagram gjcsetiawan

8. Bali sepertinya jadi salah satu lokasi liburan favorit Grace. Beberapa kali si dokter cantik mengunggah fotonya kala sedang bersantai di Canggu.

Grace saat sedang berada di kolam renang
Grace saat sedang berada di kolam renang via Instagram gjcsetiawan

9. Grace ternyata punya minat besar terhadap budaya dayak. Lihat saja gayanya ketika berfoto mengenakan baju motif Dayak di bandara Balikpapan.

Gaya Grace kenakan pakaian motif Dayak
Gaya Grace kenakan pakaian motif Dayak via Instagram gjcsetiawan

10. Prambanan sudah lama memukau turis lokal dan asing. Grace Joselini juga sempat datang ke candi Hindhu terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Prambanan jadi salah satu tempat liburan Grace
Prambanan jadi salah satu tempat liburan Grace via Instagram gjcsetiawan

Tertarik mengikuti gaya liburan Grace Joselini? Simak beberapa tips-nya berikut ini:

  • Jika ingin mengunjungi daerah dengan pantai indah seperti Bali, pastikan untuk datang di musim kemarau agar pemandangan yang tersaji lebih maksimal
  • Bagi yang memilih berwisata di bangunan kuno seperti candi atau kuil, ingat pentingnya menjaga sikap. Jangan sampai merusak warisan budaya berharga dengan usia ratusan tahun
  • Pakai kacamata hitam ketika berjalan-jalan di kawasan pantai. Sinar matahari yang begitu terik akan menghalangi pandangan dan bisa merusak pengalaman selama berwisata
  • Lihat sekeliling. Ada banyak objek menarik yang bisa menghasilkan foto indah. Bahkan ketika berada di bandara sekalipun

Itulah galeri foto gaya liburan Grace Joselini, dokter cantik timnas wanita Indonesia yang begitu mempesona. Semoga bisa jadi inspirasi untuk liburan di masa mendatang. Next

ramadan
Hutan Mangrove Langsa Aceh

Hutan Mangrove Langsa Aceh, Wisata Alam Berskala Dunia

Cak dan Ning Surabaya via instagram/surabaya

Peringati HUT Kota Surabaya, Sederet Event ini Menanti Kamu di Kota Pahlawan