in ,

Gaya Pantai Ala Jazz Ocampo, Aktris Filipina yang Ikut Main di Film Santet

Pilihan Style ke Pantai yang Bisa Dicontek dari Jazz Ocampo

Gaya Pantai ala Jazz Ocampoo
Gaya Pantai ala Jazz Ocampoo

Nama artis cantik asal Filipina, Jazz Ocampo, akhir-akhir ini turut naik daun di Indonesia karena perannya di film bergenre horor ‘Santet’ yang bakal segera tayang pada tanggal 4 Oktober 2018. Artis kelahiran Las Pinas, Manila, 20 tahun silam ini ternyata sangat gemar traveling, terutama ke pantai. Yuk intip gaya pantai ala Jazz Ocampo yang bisa dicontek untuk traveling ke pantai selanjutnya.

Baca juga : Thai Bread, Roti Kekinian dengan Beragam Selai yang Melimpah

1. Padukan T-shirt dan Short Pants

Padukan t-shir dan short pant, Via Instagram/ocampojazz
Padukan t-shir dan short pant, Via Instagram/ocampojazz

Pantai memang jadi lokasi utama untuk menenangkan diri. Style dari Jazz Ocampo ini bisa banget untuk dicontek ya. Memadukan tied white t-shirt dengan ripped short pants. Style ke pantai banget nih. Jangan lupa topinya, ya.

2. Kombinasikan Bralette Gelap dan Celana Terang

Style yang sangat kece, Via Instagram/ocampojazz
Style yang sangat kece, Via Instagram/ocampojazz

Tak harus selalu mengenakan bikini saat ke pantai. Jazz Ocampo melakukan mix and match simple dengan memadukan bralette bertali hitam dengan bawahan celana berwarna pink terang. Gitu aja sudah enak banget dilihat ya?

3. Mix and Match Tank Top dan Short Pants

Tank top dan short pants, Via Instagram/ocampojazz
Tank top dan short pants, Via Instagram/ocampojazz

Kombinasi lain yang dipilih oleh artis cantik berusia 20 tahun ini adalah tank top warna navy dan short pants denim. Kalau sedang malas ke pantai, bisa bersantai di pinggir kolam renang sambil berjemur tipis-tipis.

4. Style Bohemian yang Chic

Bohemian style yang sangat asyik, Via Instagram/ocampojazz
Bohemian style yang sangat asyik, Via Instagram/ocampojazz

Nggak pede pakai bikini di pantai? Contek gaya Jazz Ocampoo yang mengenakan outer di atas bikininya. Nggak terlalu terkekspos, namun tetap nyaman dan tidak gerah. Keren kan?

5. Style Santai dengan Jumpsuit

Pakai jumsuit oke aja lagi, Via Instagram/ocampojazz
Pakai jumsuit oke aja lagi, Via Instagram/ocampojazz

Style lain yang bisa dicontek untuk bepergian ke pantai adalah jumpsuit pendek. Ini bisa banget kamu contek jika tidak ingin mengenakan pakaian yang tidak terlalu terbuka ya Teman Traveler. Ada banyak pula jumpsuit panjang yang bisa dipilih. Jangan lupa kacamata untuk memaksimalkan penampilanmu.

6. Berjemur Tipis-tipis

Jazz Ocampoo di pantai
Jazz Ocampoo di pantai via Instagram/@ocampojazz

Kurang afdol jika ke pantai tanpa berjemur. Apalagi jika Teman Traveler berniat sengaja mencari panas agar kulit lebih tanning. Jika berjemur dengan bikini bikin nggak pede, bisa pakai gaya pantai Jazz Ocampoo yaitu tetap menggunakan celana pendek. Jangan lupa menggunakan sunblock lebih dulu agar kulitmu tidak terbakar dan iritasi, ya.

Buat Teman Traveler yang saat ini sedang bingung mengenakan style ke pantai seperti apa, inspirasi dari Jazz Ocampo di atas bisa banget untuk dicontek. Style-style yang sangat mudah untuk ditiru bukan? Next

ramadan
Olahan Rumput Laut

Ini Dia Macam Olahan Rumput Laut, Nggak Hanya Dibuat Es Lho

Lontong orari yang ada di Banjarmasin

Lontong Orari Sei Mesa, Kuliner Khas Banjar yang Bentuknya Unik