in ,

Warung Ini Sediakan Makan Gratis untuk Para Pejuang Skripsi

Kuliner Gepuk Gembus Undip, Semarang

Gepuk Gembus Undip Semarang

Ada saja cara yang dilakukan pebisnis kuliner untuk menarik perhatian. Sebut saja BBQ Lamb KL Kemensah yang menawarkan tempat makan unik di tengah sungai. Atau juga kafe-kafe hits di Bandung yang menyajikan menu aneh-aneh. Begitu pula dengan kedai makan di dekat Univesitas Diponegoro (Undip), Semarang berikut ini!

Baca juga : Semarak Asian Games 2018, Yuk Selami Keagungan Wisata Banyuwangi

Warung Makan Bernama Gepuk Gembus

Ilustrasi Ayam Gepuk
Ilustrasi Ayam Gepuk [image source]
Sering dengar nama satu ini? Yap, Kedai Gepuk Gembus merupakan franchise makanan yang sudah tersebar di beberapa kota. Selain di Semarang, ada juga di Bekasi, Tangerang, Jakarta serta Depok. Tak jauh beda dengan lainnya, menu andalan di Gepuk Gembus Undip ini menawarkan menu lalapan yang tentunya menggoyang lidah.

Nikmatnya kuliner gepuk gembus
Nikmatnya kuliner gepuk gembus [image source]

Menu Ayam Gepuk dengan Cabai Melimpah

Sambal bawang kacang mete super pedas
Sambal bawang kacang mete super pedas [image source]
Menyantap lalapan kurang nikmat jika tak terasa pedasnya. Tak perlu khawatir, menu yang disediakan oleh Gepuk Gembus sudah dilengkapi sambal bawang spesial dengan kacang mete serta cabai melimpah. Jika tak biasa dengan menu pedas, kamu bisa memesan level yang lebih rendah sesuai dengan selera.

Sambal Gepuk Gembus yang menggiurkan
Sambal Gepuk Gembus yang menggiurkan [image source]

Promosi Unik yang Beda dengan Lainnya

Promo Gepuk Gembus Undip
Promo Gepuk Gembus Undip [image source]
Yang membuat warung Gepuk Gembus Undip ini beda dengan lainnya adalah cara promosinya. Buka sejak bulan Agustus lalu, awalnya mereka hanya menawarkan porsi makan hemat. Berupa nasi dan ayam yang hanya dibanderol Rp10.000. Belakangan, mereka kembali membuka promo yang ditujukan kepada para pejuang Skripsi. Bukan lagi potongan harga yang ditawarkan, namun makan gratis dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Ilustrasi ayam gepuk enak
Ilustrasi ayam gepuk enak [image source]

Kuliner Wajib Saat Liburan ke Semarang

Warung Makan Gepuk Gembus Undip
Warung Makan Gepuk Gembus Undip [image source]
Ayam Gepuk satu ini dapat kamu temukan di Jl. Banjarsari No.36B, Tembalang Semarang atau Depan Kantor Kelurahan Tembalang. Tempatnya mencolok dengan cat warna kuning. Sementara ruangannya cukup luas dan bersih. Tentu bisa menjadi tempat asyik untuk makan siang bersama dengan sahabat atau keluarga.

Tahu Sambal bawang kacang mete yang lezat
Tahu Sambal bawang kacang mete yang lezat [image source]
Kamu pejuang skripsi yang masih penuh revisi? Yuk, datang ke warung Gepuk Gembus Undip. Lumayan makan gratis sebelum promonya habis! Next

ramadan

Kota Terapung Pertama di Dunia Akan Ada Dekat Indonesia, Mau Pindah?

Bukit Rimpi, Savana Paling Indah di Kalimantan Selatan yang Mirip New Zealand