in ,

7 Glamping Keren di Kintamani, Bangun Tidur Langsung Disambut Pemandangan Gunung Batur

Pantai menjadi tujuan wajib ketika liburan ke Bali. Karenanya, area seperti Kuta, Seminyak, hingga Canggu selalu ramai oleh pengunjung. Padahal, di Bali juga ada pemandangan gunung yang sangat menawan. Ialah Gunung Batur yang dapat dinikmati jika kamu berkunjung ke Kintamani.

Baca juga : Wisata Indonesia Lewat Jepretan Para Turis Mancanegara

Gunung ini sering jadi tujuan pendaki karena rutenya yang tak terlalu sulit. Melihat matahari terbit juga andalan destinasi ini. Tertarik menikmati pemandangan Gunung Batur? Coba menginap di kemah mewah atau glamping di Kintamani berikut ini.

Sunrise Hill Camp, Punya Kolam dengan Air Panas Alami

Foto via Instagram @nataschaninaa

Kolam air panas, sudah biasa. Di Sunrise Hill Camp ini, kamu bisa berendam di kolam dengan air panas yang alami. Meski bentuknya modern, air yang memenuhi kolam ini dari sumber yang alami loh. Selain itu, nikmati juga pemandangan Danau dan Gunung Batur yang menawan sambil piknik atau BBQ. Untuk bisa menginap di sini, kamu perlu melakukan reservasi melalui WhatsApp. Hubungi nomor yang mereka sediakan di media sosialnya ya.

Menginap di Dalam Bubble ala Pulestis Glamping

Foto via Instagram pulestisglamping

Pulestis Glamping menawarkan kemah mewah dengan konsep yang menarik di Kintamani, yaitu kamar di dalam bubble. Konsep bubble hotel ini memang banyak ditemukan di Bali. Tapi Pulestis menyediakan pengalaman bangun tidur, membuka tirai langsung berhadapan dengan Gunung Batur di depan mata. Selain bubble glamping, tersedia juga dome glamping yang tak kalah estetik.

Igloo Glamping di Pesisir Danau Batur

Foto via Instagram @iglooglamping

Mengidamkan bangun tidur langsung melihat pemandangan danau dan gunung sekaligus? Menginap di Igloo Glamping bisa jadi jawabannya. Di sini kamu bisa berkemah mewah dan nyaman dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp350.000 per malam. Untuk satu tenda bisa diisi sampai 3 orang. Fasilitasnya juga cukup lengkap, seperti hot shower hingga tempat memanggang.

Rejeng Garden, Fasilitasi Trekking dan Jeep Tour

Foto via Instagram @tania_qyara

Ingin mendaki ke Gunung Batur? Coba menginap di Rejeng Garden. Lokasinya ada di start point pendakian Gunung Batur. Fasilitasnya cukup lengkap, mulai dari Wi-Fi, api unggun, restoran, hingga ranjang jaring yang instagramable dengan mountain view. Glamping ini juga menyediakan layanan trekking dan jeep tour ke Gunung Batur. Layak dicoba!

Njung Bali, Tenda Melayang Pertama di Bali

Foto via Instagram @njungbalicamp

Bagaimana ya rasanya menginap di glamping yang wujudnya seperti rumah di pematang sawah begini? Ternyata tak kalah mewah loh. Apalagi glamping ini berada di area danau, terbayang ya angin semilirnya. Untuk kamar mandi memang disediakan secara terpisah dari kamar, tapi soal lainnya tetap nyaman kok.

Alengkong Bali Camp dengan Pemandangan Empat Gunung dan Danau

Foto via Instagram @novitadiahhh

Bukan satu, tapi empat pemandangan gunung bisa kamu saksikan selama menginap di Alengkong Bali Camp. Adalah Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang, dan Gunung Renjani yang mengelilingi glamping ini. Selain itu masih ada bonus pemandangan laut dan danau juga loh. Mau menyaksikan matahari terbit atau terbenam, sama cantiknya.

Pinggan Hill, Buka Pintu Langsung Disambut Kabut

Foto via Instagram @pinggan_hill_glamping

Terletak di desa Pinggan, Kintamani, Pinggan Hill Camp bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin glamping di sekitar Gunung Batur. Fasilitasnya cukup beragam, seperti banyak selfie spot, pemandangan pagi yang indah, hingga kolam renang. Yang tak boleh dilewatkan adalah pemandangan langsung dari ranjangnya. Kalau pagi, disambut kabut dengan latar gunung loh.

Itu dia 7 rekomendasi glamping yang bisa Teman Traveler kunjungi selagi berlibur ke Bali dan ingin eksplor Kintamani. Mau menginap saja, oke. Sekalian trekking ke gunung, oke banget. Selamat mencoba ya! Next

ramadan

Telaga Dringo, Serpihan Surga di Tanah Tinggi Dieng

Tengok Telaga Warna dari Jembatan Merah Putih, Destinasi Hits Kawasan Dieng