in , ,

Gormeteria di Bandung, Resto Dengan Tema Berbeda Setiap Seasonnya yang Instagramable

Fi gormeteria

Menikmati hidangan lezat saja kini tak cukup, kalau bisa sambil mencari konten. Nah, ada restoran Gormeteria di Bandung memiliki tema berbeda setiap seasonnya. Spot ini sangat Instagramable lho! Bisa dijadikan konten foto Teman Traveler. Yuk simak ulasan di bawah ini.

Baca juga : Tol Macet Parah! PT KAI Tambah Jadwal Kereta Jakarta – Bandung

Kafe Dengan Tema Berbeda-beda

Kafe dengan tema berbeda-beda
Ilustrasi via instagram gormeteria

Gormeteria sebuah restoran yang mempunyai dekor ruangan dengan tema berbeda-beda sesuai seasonnya. Instalasi ini didekor pada tangga menuju ke lantai dua. Saat ini temanya adalah Castle in The Clouds, tangga dihiasi awan-awan buatan sehingga layaknya di negeri awan. Sangat instagramable nih Teman Traveler, bisa berfoto pada spotnya.

Sebelumnya ada tema musim gugur, bunga-bunga cantik seakan di taman, the jungle book lengkap dengan ayunan, gurun pasir saat bulan Ramadhan lalu, bunga mawar, dan lainnya. Unik sekali bukan Teman Traveler?

Spot Foto Instagramable

Spot foto instagramable
Ilustrasi via instagram zippyzipeng

Selain instalasi bertema setiap musimnya yang berbeda. Pada setiap sudut kafe ini juga cocok dijadikan spot foto instagramable. Ada juga boneka kingkong besar sebagai ikon kafe di salah satu tempat duduk indoornya, bisa dijadikan spot foto juga.

Ada lagi yang unik yaitu Teman Traveler bisa menikmati musik mini orkestra di sini, wah menarik sekali ya. Sangat jarang sekali music live di kafe ditampilkan seperti itu.

Menu, Harga dan Lokasi

Menu gormeteria
Ilustrasi via instagram gormeteria

Selanjutnya untuk menu di sini ada masakan western, asia fusion, dan nusantara diantaranya sate padang gormeteria, chicken steak, salad, norwegian rib eye, teriyaki dinner, aneka snack, cake pilihan pasta, sandwich & burger, dan sebagainya. Minuman ada berbagai pilihan kopi, non kopi, mocktail, smoothies, jus, milkshake, signature drink, teh, dan infused water. Harga dibanderol mulai Rp 40.000 sampai Rp 270.000.

Gormeteria berlokasi di Jalan Pasir Kaliki No.176, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 08.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lainnya

Rekomendasi trouit
Ilustrasi via instagram lets.go.eat

Berikutnya ada rekomendasi lain yaitu Trouit sebuah restoran yang memiliki nuansa Pantai Bali, hampir seluruh interiornya mengingatkan Teman Traveler akan liburan di Pulau Dewata. Tentunya setiap sudut di sini bisa dijadikan foto estetik. Menu di sini rata-rata berbahan dasar buah-buahan lho!

Menu diantaranya ada aneka rujak buah serta sayur, asinan, manisan, nasi daun jeruk dengan berbagai pilihan lauk, aneka camilan, jus buah, artisan teh, minuman ekstrak buah dan lainnya. Harga dibanderol mulai Rp 20.000 sampai Rp 49.000.

Trouit berlokasi di Jalan Pandu Dalam I No.47, Pamoyanan, Kecamatan Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Jam operasional resto pukul 09.00-21.00 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan restoran Gormeteria di Bandung beserta rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi kuliner Teman Traveler. Jangan lupa jaga protokol kesehatan. Next

ramadan
Qatar-International-Food-Festival

Nostalgia Qatar International Food Festival, Acara Kuliner yang Tidak Boleh Dilewatkan

Fi dusun girpasang klaten

Naik Gondola Melewati Jurang di Dusun Girpasang Klaten