in ,

Naik Grab Heli Keliling Jakarta, Ini Tarifnya?

Ada Grab Heli di Indonesia
Ada Grab Heli di Indonesia

Tak bisa dipungkiri, kota besar selalu akrab dengan lalu lintasnya yang luar biasa padat. Apalagi Ibukota kita, Jakarta. Butuh waktu berjam-jam untuk bisa sampai ke tempat tujuan. Bahkan akhirnya banyak yang harus ketinggalan pesawat karena terjebak macet. Jadi berantakan deh rencana liburan yang sudah disusun rapi.

Baca juga : Sehari di Buleleng Bali, Bisa Kemana Saja?

Belakangan, transportasi online pun sudah menarik hati banyak pelanggan. Taksi atau ojek online dengan harga terjangkau sangat digemari. Selain menghemat energi karena tak menyetir sendiri, penumpang pun nyaman karena harganya yang pas. Melihat makin tingginya permintaan konsumen atas transportasi online, Grab meluncurkan fasilitas baru, lho.

Grab Heli Indonesia
Grab Heli Indonesia [image source]
Dilansir dari Viva.com, ada layanan paling baru yang akan diuji-coba, yaitu Grab Heli. Fasilitas ini sedang direncanakan sebagai layanan jangka panjang. Penumpang terpilih yang beruntung untuk mencoba transportasi dengan helikopter ini adalah pengguna layanan, juga pengemudi Grab tertinggi selama satu tahun belakangan. Mereka akan terbang di antara tanggal 10 atau 11 Juni 2017.

Kita lihat selama setahun terakhir, mitra pengemudi seberapa loyal dan konsumen seberapa sering dia pakai Grab. Lalu yang terpilih ini, langsung kami hubungi. Dari situ, mereka booking untuk hari ini atau besok. Kita siapkan dua opsi, ikut antara tanggal 10 atau 11 Juni (2017).” jelas Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar.

Dalam sehari, Grab Heli dijadwalkan ada 8 kali penerbangan mulai 14.45 – 17.45 WIB. Sekali berangkat, sarana transportasi ini mengangkut 4 penumpang. Mereka akan mencicipi bagaimana rasanya terbang selama 15 menit untuk diantar ke tempat tujuan dengan helikopter yang didukung oleh Lippo.

Grab Heli
Grab Heli [image source]
Sebelum ini, grab heli sudah berjalan di Filipina. Harganya memang tidaklah murah. Mediko menjelaskan bahwa fasilitas ini ditujukan untuk golongan yang berduit. “Moda transportasi udara ini kami rancang untuk menyediakan layanan transportasi berkualitas dan berkelas. Tujuan utamanya karena kita sudah melihat kebutuhan konsumen, khususnya para eksekutif. Kami ingin mengatasi masalah transportasi, menjawab kebutuhan mereka.”

Wah, jadi penasaran kira-kira berapa tarifnya, ya. Kapan lagi nih bisa diantar dengan armada mewah seperti yang dinaiki artis sekelas Syahrini ini? Dan tentu saja objek wisata Jakarta akan ikut terangkat juga. Next

ramadan

Keren! Bupati Talaud Hobi Traveling dan Menyelam

Jalan-jalan Sendiri ke Rusia, Ternyata Berjodoh dengan Gadis Muslim Setempat