in ,

Grand Garden Resto & Cafe yang Berpanoramakan Kebun Raya Bogor, Pernah Disinggahi Obama Lho!

Grand Garden Resto & Cafe yang Memiliki Panorama Istimewa di Tengah Raya Bogor

via Instagram/fellafelecia
via Instagram/fellafelecia

Kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat memang menjadi salah satu yang difavoritkan banyak wisatawan. Lokasinya sejuk dan mudah dijangkau. Tak hanya alamnya yang bagus, kulinernya juga begitu diminati. Salah satu lokasi yang asyik untuk menyantap makanan kala tengah berada di Bogor adalah Grand Garden Resto & Cafe. Yuk lihat tempatnya seasyik apa.

Baca juga : Tempat Makan dengan Menu Lokal di Mataram, Nafsu Makan Anti Padam!

Grand Garden Resto & Cafe Sudah Dikenal Sejak Juli 2014

Panorama istimewa, via Instagram/bogoreatery
Panorama istimewa, via Instagram/bogoreatery

Grand Garden Resto & Cafe sudah mulai dikenal sejak Juli 2014. Awalnya, tempat makan di Bogor ini bernama Cafe Dedaunan. Lokasinya telah menjadi bangian dari wisata malam di Kebun Raya Bogor. Sebagai informasi nih Teman Traveler, tempat ini menjadi satu-satunya restoran di Kebun Raya Bogor.

Makan dengan pemandangan yang sangat asyik, via Instagram/selvianatiurmaida
Makan dengan pemandangan yang sangat asyik, via Instagram/selvianatiurmaida

Tempat makan ini berada di ketinggian sehingga suasananya sejuk dan bisa banget untuk acara kumpul keluarga. Di mana lagi kamu makan bisa berpanoramakan Kebun Raya Bogor yang asri?

Pernah Disinggahi oleh Obama Pada 2017 yang Lalu

Jokowi menjamu Obama, via Instagram/grandgardencafe
Jokowi menjamu Obama, via Instagram/grandgardencafe

Tidak hanya masyarakat biasa yang berkunjung ke tempat makan ini. Orang penting seperti halnya mantan Presiden Obama juga sempat bertandang ke sini. Pada Juni 2017 yang lalu, Presiden Joko Widodo menjamu Obama untuk santap siang di Grand Garden Cafe yang lokasinya kurang lebih 2 kilometer dari Istana Bogor ini.

Untuk menu-menu yang disuguhkan merupakan kolaborasi antara Grand Garden Resto & Cafe dengan dapur Istana Kepresidenan. Contohnya saja Surabi, Nasi Goreng, Sate, dan Es Kelapa Muda.

Tawarkan 3 Menu Utama di Grand Garden Resto & Cafe

Tawarkan camilan, via Instagram/fellafelecia
Tawarkan camilan, via Instagram/fellafelecia

Sebenarnya, restoran di Bogor ini menawarkan beberapa jenis menu, mulai dari Western, Mexican, Continental dan Indonesia. Menu utamanya adalah sop buntut, gurame saus kecombrang, nasi goreng kampung, sampai dengan beragam dessert khas Indonesia, sebut saja pisang goreng, sampai rujak serut. Pilihan makanannya banyak, jadi kamu tidak perlu bingung memilihnya ya.

Lokasi Grand Garden Resto & Cafe

Lokasi yang istimewa, via Instagram/grandgardencafe
Lokasi yang istimewa, via Instagram/grandgardencafe

Karena Kebun Raya Bogor begitu luas, tak salah banyak orang bingung lokasi tepatnya. Berlokasi di Jl. Ir. H. Juanda No. 13, Paledang, Bogor Tengah, tepatnya di Pintu 3. Tempat parkirnya cukup luas, jadi kamu yang membawa kendaraan roda empat tidak perlu was-was tak mendapatkan tempar untuk parkir.

Sudut-sudut yang cantik, via Instagram/k11sucore
Sudut-sudut yang cantik, via Instagram/k11sucore

Fasilitas outdoornya juga cukup lengkap. Teman Traveler bisa menghadap langsung ke arah Kebun Raya Bogor, sangat cantik. Sementara itu untuk harganya, Rp250.000 sudah bisa dua orang. Sesekali boleh lah ya berkunjung ke sini dan nikmati sensasi makan sajian yang nikmat dengan panorama Kebun Raya Bogor yang cantik.

Yuk segera agendakan mampir ke tempat ini jika jelajah Bogor. Lokasi yang asri dan menawarkan menu-menu yang lezatnya bisa diandalkan. Bagaimana, mau ajak siapa?
Next

ramadan

Keliling Xian City Wall China dengan Sepeda, Berwisata di Salah Satu Sistem Pertahanan Militer Terbesar di Dunia

Uno Gelato

Chillin’ di Uno Gelato Bogor, Tempatnya Instagenic Abis!