in , ,

Grand Zuri, Paket Makan dan Berenang Hemat di Pulau Dewata

Paket Berenang dan Makan Super Murah di Grand Zuri Pulau Dewata, Ada yang Sudah Pernah Coba?

Staycation di hotel jaman sekarang ini bukan cuma karena ingin menginap saja sehingga banyak hotel bersaing untuk menawarkan paket menarik terlebih di Pulau Dewata. Teman Traveler bisa menemukan panyak promo menarik, salah satunya adalah paket berenang atau afternoon.

Baca juga : Bacol Cimahi, Si Mini yang Legendaris

Kalo ke Bali memang rasaya belum lengkap ya kalo belum main-main ke hotel untuk sekedar makan atau berenang. Salah satu tempat dimana Teman Traveler dapat menemukan promo ini adalah Grand Zuri Hotel Bali. Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Lokasi Grand Zuri Hotel Bali

s18__1_of_1__tfG.JPG
Kolam Renang Grand Zuri (c) Helga Christina/Travelingyuk

Grand Zuri ini merupakan chain hotel yang sudah ada banyak cabangnya di Indonesia termasuk juga Bali. Kalau di Pulau Dewata, Hotel Grand Zuri ini berlokasi di Jl. Raya Kuta No.81, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Lokasinya cukup strategis yakni sekitar 15 menit dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Grand Zuri memiliki sebuah restoran yang ada dilantai dasar bernama Cerenti Restaurant. Tempat inilah yang menyuguhkan banyak promo makanan yang menggiurkan.

Berenang dan Makan Hemat di Grand Zuri Hotel Bali

s13__1_of_1__jTk.JPG
Makanan dalam Sangkar (c) Helga Christina/Travelingyuk

Cerenti adalah restoran hotel yang buka hingga malam hari dan menyediakan banyak menu makan mulai dari breakfast hingga dinner dengan pilihan buffet hingga ala carte. Tempatnya sangat nyaman dan juga tidak terlalu ramai sehingga pas jika dipilih sebagai lokasi untuk menyegarkan diri juga pikiran.

s14__1_of_1__1Sl.JPG
Sajian Kuliner yang Unik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Belakangan ini paket ngeteh cantik nampaknya menjadi favorit karena juga menyajiannya yang unik ya. Misalnya saja paket afternoon tea untuk 2 orang seharga Rp40.000 per paketnya lengkap dengan 1 keranjang berbentuk seperti sangkar burung dengan 3 level yang berisikan berbagai macam kue enak mulai dari savoury hingga sweet.

Akses Berenang

s16__1_of_1__zBS.JPG
Asin hingga Manis (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tidak ketinggalan lengkap dengan teh hangat sebagai minumannya. Tdiak hanya itu, Teman Traveler juga mendapatkan akses untuk berenang di kolam renang restoran ini. Penyajiannya cantik bukan? Dihias dengan bunga jepun juga, bukan hanya perut yang kenyang, namun juga mata dan kamera juga tidak luput dari asupan.

s10__1_of_1__C0C.JPG
Ayam Geprek (c) Helga Christina/Travelingyuk

Terdapat pula paket hemat lainnya yakni makan, minum, berenang dan akses ke gym cuma seharga Rp36.000. Dalam paket tersebut, Teman Traveler dapat memilih banyak jenis makanan seperti pizza, es pisang ijo, mie ijo dan ayam geprek.

s5__1_of_1__uCj.JPG
Nyantai sembari Ngeteh Cantik (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga dapat memilih minumannya yakni bisa teh hangat atau dingin. Ayam gepreknya yang lezat tersaji lengkap dengan nasi serta kangkung plecing. Bagi Teman Traveler pecinta pedas, maka Ayam Geprek ini dapat menjadi pilihan yang sempurna.

Kolam Renang yang Cukup Luas

s20__1_of_1__1w6.JPG
Kaca Transparan (c) Helga Christina/Travelingyuk

Grand Zuri Kuta ini memiliki kolam yang cukup luas namun tidak terlalu dalam karena diperuntukkan pula untuk anak-anak. Hal yang menarik dari kolam renang ini adalah kaca transparannya, sehingga sangat menarik untuk dijadikan tempat mengabadikan momen. Lupa membawa handuk? Teman Traveler bisa meminjamnya ke pegawai kolam renang. Kolam renang ini dilengkapi dengan shower untuk membilas diri setelah berenang. Cukup lengkap bukan?

s19__1_of_1__SBa.JPG
Kolam Renang yang Cukup Luas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Jadi bagimana? Tertarik untuk mengunjungi Grand Zuri dan menikmati paket hemat yang tersaji dalam balutan keistimewaan sembari berenang dan mengabadikan momen dengan orang terkasi di tempat yang indah seperti ini? Langsung rencanakan yuk! Next

ramadan

Written by Helga Christina

Penulis adalah kontributor lepas di travelingyuk.com

4 Desa Wisata Baru di Bali, Siap Saing Panglipuran

Kopi Nako, Tempat Nongrong Hits Incaran Anak Milenial