in , ,

Kopi Nako, Tempat Nongrong Hits Incaran Anak Milenial

Kopi Nako, Tempat Nongkrongnya Kaum Milenial Depok sembari Berburu Spot Instagenic yang Memanjakan!

Kedai kopi kekinian sudah bisa Teman Traveler temui hampir di semua plosok Indonesia terlebih Ibu Kota. Salah satu tempat nongkrong anak muda zaman sekarang ini menyuguhkah beragam jenis menu pilihan minuman dan makanan hingga tempat yang asik untuk untuk menghabiskan waktu bersama teman. Begitu pula Kopi Nako yang kini namanya tengah hits di kalangan milenial. Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk!

Baca juga : Tempat Menginap 200 Ribuan di Kawasan Sosrowijayan Jogja, Kawasan Favorit Para Turis

Beragam Varian Minuman

Beragam Ukuran Kopi via Insatgram @coffeetomoto

Jika Teman Traveler termasuk dalam kategori penikmat sajian kopi kekinian maka Kopi Nako merupakan surga! Beragam sajian kopi siap menyambut kedatangan Teman Traveler bahkan jika sudah jatuh cinta akan cita rasanya, Teman Traveler bisa membeli kopi yang dikemas dalam botol ukuran 1 liter karena Kopi Nako menyediakan ukuran tersebut. Eits, tenang, jika Teman Traveler bukan pecinta kopi bisa memesan beragam varian menu lain loh seperti coklat maupun teh kekinian. Asik banget kan?

Tempat Nongkrong Milenial

Interior yang Instagenic via Instagram @ellynurul

Milenial tidak bisa jauh-jauh dari spot instagenic bukan? Oleh karena itulah, Kopi Nako juga menyediakan beragam tempat yang bisa memuaskan bidikan kamera Teman Traveler. Selain sajian minumannya yang lezat, desain interior dan eksterior kedai kopi ini juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung sehingga tidak sedikit yang memilih untuk menghabiskan waktu bersama teman sembari mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong di sini. Kedai dominan kaca dan furnitur berwarna hitam, putih dan coklat membuat kedai ini semakin elegan!

Menerapkan Protokol Kesehatan

Kopi Nako dari Luar via Instagram @ibnumaroghi

Pandemi yang menghampiri Indonesia membuat banyak tempat nongkrong seperti kafe kekinian mulai menerapkan protokol kesehatan, begitu pula Kopi Nako. Berbagai protokol kesehatan dan operasional keselamatan telah diberlakukan di kedai kopi seperti physical distancing, pengecekan suhu, kapasitas pengunjung hingga wajib menggunakan masker dan hand sanitizer. Sehingga Kopi Nako cabang Depok sudah bisa Dine In! Pengumuman tersebut langsung di publikasikan oleh akun Instagram @kopinakodepok.

Lokasi dan Jam Operasional

Tempat Nongkrong Nyaman via Instagram @_coffeeandthingsdiary

Lalu, dimana sih lokasi kedai kopi yang tengah hits di kalangan milenial ini? Teman Traveler bisa menemukan kedai kopi ini pada beberapa daerah di Pulau Jawa salah satunya Depok. Secara administratif, Kopi Nako berlokasi di Jalan Margonda Raya No.38 Depok. Dikarenakan sudah bisa Dine In, Kopi Nako mulai menerima kunjungan dari pukul 09:00 hingga 21:00 WIB. Jadi jangan salah waktu jika ingin berkunjung dan nongkrong di kedai kopi kekinian ini ya!

Nah, bagaimana Teman Traveler? Informasi terkait kedai kopi yang tengah hits di kalangan milenial ini sudah cukup lengkap bukan? Terdapat pula kedai kopi lain dengan desain rumah kaca seperti ini seperti Grandis Barn di Yogyakarta dan The Lake House Alam Sedayu di Bogor yang juga tidak kalah keren untuk nongkrong bahkan berburu spot instagenic! Next

ramadan

Grand Zuri, Paket Makan dan Berenang Hemat di Pulau Dewata

Jelajah Koeboeran Londo, Uji Nyali ala Pemburu Misteri